Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 31 Desember 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah unik bersama driver ojol kerap kali menjadi sorotan netizen, seperti kisah yang belum lama ini dibagikan di Twitter dan viral.

Unggahan @sulksforever ini menceritakan pengalaman kocak temannya saat naik ojek online dan ditinggal oleh driver ojolnya.

Iya mengunggah tangkapan layar dari insta story temannya di Instagram yang memesan ojek online.

Dalam foto unggahan tersebut, ia mengunggah potret diriny tengah menggunakan helm yang diberikan driver ojol namun malah ditinggal oleh driver yang menjemputnya.

Entah apa yang sedang dipikiran driver ojol tersebut hingga tak mengetahui penumpangnya tertinggal bersama helmnya.

Kisah unik driver ojol. (Twitter/@sulksforever)

Bahkan ia juga mengunggah percakapan dirinya dengan driver ojol tersebut.

''Pak, saya belum naik. Saya mesen gojek baru aja ya pak, kalo bapak mau ambil helm ambil aja di rumah saya, makasih pak'' tulisnya dalam percakapan tersebut.

Unggahan pengalaman kocak tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

Kisah unik driver ojol. (Twitter/@sulksforever)

@sehun_hehehe ''Gua juga pernah mau berangkat sekolah belom naik motor bokap udah jalan, alhasil naik angkot dan telat masuk sekolah''

@gluqosa ''kalo temen gua ketuker gojeknya, jadi ngikut aja eh pas tahu jalannya beda langsung ngeh langsung balik lagi ke mall buat nyari gojek nya yang asli''

@taengularty ''Eh tapi gw pernah naik mobil terus gw duduk di belakang sama temen disuruh naik, eh pas naek 1 kaki di mobilnya, mobilnya jalan dong yaudah gw jungkel kebelakang''

Unggahan curhatan customer yang ditinggal driver ojol ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 16 ribu retweets dan 27 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip