Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Desember 2019 | 12:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pergantian tahun tinggal menghitung hari jam saja. Sudah menyiapkan kata-kata ucapam selamat Tahun Baru 2020 bai untuk postingan media sosial maupun grup WA keluarga?

Selama 2019 ini tentu ada banyak momen berharga yang telah dilewati bersama dengan orang tercinta, baik sahabat, pacar, ataupun keluarga.

Rasa terima kasih kepada orang-orang tercinta itu dapat disalurkan melalui kata-kata yang juga berisi harapan agar tahun 2020 dapat menjadi tahun yang lebih baik lagi.

Dilansir dari laman DNA India, berikut kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang bisa dibagikan kepada pacar, sahabat, atau keluarga lewat Facebook, Twitter, WhatsApp, ataupun SMS:

  1. Terima kasih untuk semua kesenangan dan momen indah yang kita bagikan. Semoga kita memiliki lebih banyak lagi kesenangan di tahun baru yang mulia.
  2. Bulan baru. Permulaan baru. Pola pikir baru. Fokus baru. Awal baru. Niat baru. Hasil baru. Selamat Tahun Baru.
  3. Kita akan membuka buku yang berisi halaman-halaman kosong. Kita akan menuliskan kata-katanya sendiri. Buku itu disebut Peluang dan bab pertamanya adalah Hari Tahun Baru. Selamat Tahun Baru.
  4. Semoga Tahun Baru dimulai dengan sukacita dan kehidupan yang penuh kedamaian. Semoga kamu mendapat kehangatan dan kebersamaan serta kemakmuran. Selamat Tahun Baru!
  5. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan di Tahun Baru bermekaran seperti bunga di taman.
  6. Semoga tahun yang akan datang menjadi tahun yang penuh berkah dan memberikanmu kesuksesan di masa depan.
  7. Semoga Tahun Baru ini menerangi hidup kamu dan memberkatimu dengan kemakmuran dan kegembiraan mulai dari hari ini dan selamanya.
  8. Pada Tahun Baru ini, Saya berharap kamu memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas dari kecemasan, Mei yang sensasional, dan kegembiraan yang terus berlanjut dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang penuh optimis.
  9. Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun. Bersorak untuk Tahun Baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar.
  10. Kebahagiaan membuat kamu tetap manis. Percobaan membuat kamu kuat. Kesedihan membuat kamu rendah hati. Sukses membuat kamu bercahaya dan Tuhan membuat kamu terus melangkah maju. Semoga kamu memiliki Tahun Baru yang terhebat.
  11. Tahun Baru telah membawa kesempatan lain bagi kita untuk memperbaiki keadaan dan membuka babak baru dalam kehidupan kita.
  12. Saya berharap kamu mendapat semua kegembiraan tahun ini. Selamat Tahun Baru!
  13. Semoga kamu memiliki momen yang indah, kenangan yang berharga, dan semua berkat. Selamat Tahun Baru!
  14. Tahun Baru akan datang sebentar lagi. Ayo melangkah untuk menyambutnya. Mari sambut baik 365 hari yang dibawanya. Mari hidup dengan baik dengan cinta di hati kita kepada Tuhan dan semua orang. Mari berjalan menyusuri koridornya dengan lagu pujian yang terdengar dari mulut kita.
  15. Sama seperti bunga mekar yang menyebarkan aroma dan kesegaran di bulan Mei, semoga Tahun Baru ini menambah keindahan dan kesegaran dalam kehidupanmu. Selamat Tahun Baru 2020.

 

Itulah 15 ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang bisa kamu pakau untuk postingan media sosial maupun grup WA keluarga. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Baim Wong Batal Berangkat Haji Padahal Sudah Ada di Pesawat, Ternyata Ini Alasannya