Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 31 Desember 2019 | 13:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi adegan sinetro tak masuk akan membuat heboh netizen di media sosial. Bukan cuma sinetron Indonesia, namun negara tetangga pun memproduksi adegan yang bikin mikir keras hingga viral di Twitter.

Pasalnya, adegan sinetron salah satu televisi swasta Filipina ini menampilkan seorang pasien yang membuat netizen penasaran.  

Netizen penasaran siapa suster yang bertugas menangani pasien tersebut. Kok bisa jadi seperti dalam adegan sintreon Filipina tersebut.

Pasalnya, dalam unggahan adegan di rumah sakit tersebut, terlihat seorang pasien bersama seorang gadis yang terlihat menangis sambil memandangnya.

Sekilas, potongan adegan ini memang tidak aneh dan mencurigakan. Namun, sebuah selang yang terpasang menempel di bagian pipi si pasien rupanya sukses mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Beberapa netizen yang melihat cuitan tersebut menjadi penasaran dengan fungsi selang tersebut. Tidak sedikit dari netizen yang malah mencoba mencari siapa suster atau koas yang bertugas sehingga nekat memasang alat yang tidak diketahui fungsinya ini.

Postingan yang menjadi viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Adhi Rizky Putra.

Adegan sinetron aneh. (twitter/yeahmahasiswa)

''Konsulen: ''koass yang semalam pasang selang ini ke pasien harap temui saya di ruangan atau satu kelompok ini saya nggak lulusin'''' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Merasa penasaran, netizen lalu ramai-ramai mencoba menebak asal muasal dan kegunaan selang ini. Sedangkan beberapa lainnya meninggalkan komentar kocaknya karena bingung dengan kejadian ini.

''Pesan moral : bagi teman teman yang co-ass tapi berprofesi sampingan sebagai tukang reparasi ac/mesin cuci, jangan dicampur adukkan pas lagi ujian ya .'' tulis @Dimasyuki.

''Ini producer nya apa lulusan perikanan? Ga gini juga go****'' komentar netizen dengan akun @novitadsk.

''Selang Aquarium, Selang AC, Selang Mesin Cuci'' komentar @olive_agashi menebak selang tersebut.

''Ya amplop selang itu selang pembuangan air mesin cuci ya? Ada2 saja adegan sinerton negara berkembang'' tulis netizen @MohYosdi.

Itulah adegan sinetron Filipina yang viral di Twitter karena bikin netizen penasaran kenapa bisa seperti itu. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz