Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 05 Januari 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat bertemu dengan warga belum lama ini menjadi viral di Twitter. Mata jeli netizen sukses menemukan sebuah penampakan yang membuat siapa saja shock melihatnya.

Penampakan di foto Anies Baswedan saat bertemu warga ini diunggah akun @fortaux dan menjadi viral di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Dalam cuitannya, netizen ini mengaku sangat salut dengan si kameramen yang sukses menangkap momen tersebut. Makin salut, ada penampakan misterius yang ikut ada dalam potret ini.

Nampak dalam potret tersebut, Anies Baswedan dikerumuni oleh warga, seorang ibu bahkan dibuat menangis melihat Gubernur DKI Jakarta ini dari dekat.

Di sisi lain, dengan penuh keramahan, Anies Baswedan nampak mencium tangan seorang gadis kecil.

Penampakan di foto Anies Baswedan. (twitter/fortaux)

Namun, bukan dua momen ini yang viral dan mencuri perhatian pengguna Twitter. Sebuah penampakan kecil berhasil diketahui oleh jelinya mata netizen yang langsung dibuat shock melihatnya.

Bagaimana tidak shock, nampak di belakang Anies Baswedan seekor cicak diam-diam menempel di kepala seorang gadis kecil yang ada dalam potret viral tersebut.

''Kameramen yang hebat, mengabadikan begitu banyak kejadian aneh dalam sekali jepret'' tulis cuitan akun @fortaux.

Penampakan di foto Anies Baswedan. (twitter/fortaux)

Usai viral di Twitter, unggahan ini mendapat beragam komentar netizen. Banyak yang tentu saja shock melihat penampakan reptil di kepala gadis kecil di potret Anies Baswedan ini.

''NGAPA ADA CICAKNYA WOI'' tulis netizen dengan akun @ciloqciliq.

''Yang disalamin si anak, ibunya mikir anaknya mau dilamar. Terus cicak ngapain nemplok di sana?? Menyemarakkan hari ini?'' komentar pemilik akun @rintik_.

''Sebenarnya kaga aneh bapak-bapak nyium tangan anak. Soalnya di Turki juga begitu. TAPI CICAKNYA WOI WKWKWK JEPIT RAMBUT APA ITU KALI'' ungkap akun @EzzyKenzaki.

Unggahan penampakan di foto Anies Baswedan ini menjadi viral di Twitter dan sudah mendapat 19.959 retweets dan 693 balasan netizen. Menurutmu ini benaran cicak atau hanya jepit rambut?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli