Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 05 Januari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggandeng boneka anak kecil sambil jalan-jalan tiap jam 12 malam di lokasi yang sama. Seorang pria misterius baru-baru ini menjadi viral di media sosial dan membuat heboh netizen yang mengaitkan hal ini dengan kejadian mistis.

Ketika fakta sebenarnya dari kisah yang viral di media sosial ini terungkap, netizen dibuat lega dengan hal tersebut.

Sebelumnya, pria misterius ini membuat banyak orang ketakutan usai kisahnya diceritakan oleh netizen pemilik akun Instagram @anggheni. Dirinya mengaku bahwa pria ini secara rutin melakukan hal yang sama di lokasi tersebut.

Cukup menyeramkan, pria ini mengaku bahwa pria tersebut sering melototin siapa saja yang menatapnya dengan penuh curiga saat melewati dirinya dan boneka anak kecil tersebut.

Makin dikaitkan dengan hal mistis, netizen mengaku ketika pria misterius ini lewat, terjadi kecelakaan tepat di lokasi tersebut.

Meluruskan kesalahpahaman yang beredar, netizen dengan akun @xsahysa meluruskan kejadian tersebut dan mengungkap siapa sosok pria misterius ini.

Menurut netizen ini, sosok pria misterius tersebut tinggal di daerah ini, dirinya bernama Wahyu dan berprofesi sebagai seorang pesulap.

Pria misterius gandeng boneka anak kecil. (twitter/xsahysa)

Netizen ini menekankan bahwa sosok Wahyu bersama boneka anak kecilnya sama sekali tidak ada kaitan dengan kecelakaan yang terjadi di daerah tersebut.

Sayangnya, dirinya tidak bisa menjelaskan mengenai alasan Wahyu berkeliling bersama bonekanya ini setiap malam.

Setelah sempat membuat heboh dan banyak yang ketakutan karenanya, fakta yang diungkap @xsahysa cukup membuat netizen lega dan tidak lagi mengaitkan hal ini dengan mistis.

"Yu kenapa serem banget mainan lu Wahyu" tulis netizen dengan akun @ughteambyar pada postingan yang viral di media sosial.

Pria misterius gandeng boneka anak kecil. (twitter/xsahysa)

"Ya Allah Wahyuuuu!! Bikin gua teriak aja lu" komentar pemilik akun @bucindalnim.

"Akhirnya bisa tidur dengan tenang dan mimpi indah. Oke baik 2020 harus lebih bisa positive thinking" ungkap akun @cintaesbatuuu.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria misterius yang sering gandeng boneka anak kecil tiap jam 12 malam ini sudah mendapat 7.810 retweets dan 900 balasan dari netizen. Akhirnya kamu tahu fakta sebenarnya ya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz