Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 06 Januari 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semenjak ada Instagram, foto OOTD seolah menjadi keharusan yang selalu dilakukan kapan saja. Baru-baru ini, foto seorang gadis yang asik OOTD di sebuah toilet menjadi viral di Twitter. Pasalnya, mata jeli netizen sukses menemukan hal janggal di foto tersebut.

Foto OOTD yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh akun @yourbebei pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Si pengunggah sadar bahwa ada hal janggal dalam foto OOTD ini.

Mengenakan kaus berwarna hitam yang dipasangkan dengan celana jeans berwarna biru, gadis ini berfoto OOTD di depan cermin di toilet tersebut.

Mata jeli netizen beserta si pengunggah langsung menyadari ada sebuah hal janggal yang muncul di foto OOTD gadis ini. Hal janggal tersebut ada di antara kedua kaki gadis yang asik berfoto OOTD.

Nampak kaki seorang anak kecil yang pucat dan anehnya hanya memiliki empat jari. Jika diperhatikan dengan jelas, yang nampak difoto hanyalah kaki anak kecil tersebut, wujud tubuhnya bahkan tidak terlihat.

''Kaka sepupu gua waktu itu pernah foto di mall, coba lihat di bawah di antara dua kaki dia ada apa hayo'' tulis cuitan @yourbebei.

Hal janggal di foto OOTD. (twitter/yourbebei)

Sesaat setelah viral di Twitter, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar netizen. Seorang netizen bahkan mengaku bahwa sosok ini sedang diikuti oleh makhluk tak kasat mata.

''Sepupu kamu emang ada yang ngikutin nder, udah agak lama. Dia ngikut pas sepipu kamu liburan. Infoin aja yaa'' ungkap netizen dengan akun @ramsyaaa.

Walaupun cukup mistis, ada juga netizen yang justru tidak dibuat takut dengan unggahan ini. Sebaliknya, netizen malah membuat hal ini sebagai candaan.

''Positip sin**** aja mungkin 1 jarinya menghilang, terus hatinya sangat kacau, jarinya tinggal 4 dipegang erat-erat'' tulis netizen dengan akun @sweettguurll.

''Kaki siapa itu an***? Udah jarinya ga lengkap, burikan, yang nampak cuma sebelah lagi'' komentar akun @metan0ir.

Unggahan mengenai hal janggal yang nampak di foto OOTD ini sudah mendapat 4.617 retweets dan lebih dari 2.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian