Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Januari 2020 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reynhard Sinaga, predator seksual yang menghebohkan ini ternyata mengirimkan pesan kepada teman-temannya setelah melakukan aksinya. Melalui chat WA atau WhatsApp, ia menyampaikan pesan tersebut.

"Minumlah ramuan rahasiaku, aku akan membuatmu jatuh cinta." isi chat WA Reynhard Sinaga yang dikirmkan kepada teman-temannya selang beberapa jam setelah membius dan memperkosa seorang pria.

Tidak menyadari kejahatan mengerikan yang dilakukan sosok warga negara Indonesia (WNI) tersebut, teman-teman meyakini bahwa Reynhard Sinaga merupakan seorang lothario--pria yang pintar menaklukkan pasangannya.

Dengan pesan yang dibagikan dalam grup WhatsApp (WA) beberapa jam setelah kejahatan itu, Reynhard Sinaga berhasil meyakinkan pria heteroseksual lain untuk bergabung dengannya di ranjang lalu diperkosa.

Korban berusia 21 tahun itu merupakan salah seorang dari lusinan pemuda mabuk dan ringkih yang dimangsa mahasiswa Indonesia di Manchester, Inggris, tersebut selama lebih dari 2 tahun.

Manchester Evening News mengungkap rincian pesan singkat mengerikan yang dikirim Reynhard Sinaga kepada teman-temannya usai beraksi. Pesan itu memberikan pandangan mengerikan terkait pola pikir seorang predator seksual.

Dalam satu obrolan di WA, Reynhard Sinaga memberitahukan seorang teman bahwa dirinya akan segera hidup sendirian.

CCTV Reynhard Sinaga saat keluar dari kediamannya. (Crown Prosecution Service UK)

"Kamu bisa segera mendapatkan banyak pria straight (heteroseksual--RED), sayang," ujar seorang teman dalam percakapan itu.

Reynhard Sinaga pun tertawa menanggapi chat temannya itu sambil mengirimkan foto-foto korban yang telah diambilnya beberapa jam setelah pemuda itu tidak sadarkan diri.

"Hahahah, maksudmu seperti ini?" tulis Reynhard Sinaga sambil mengirimkan foto-foto tersebut.

Temannya--yang menurut polisi tidak mengetahui kejahatan Reynhard Sinaga--hanya tertawa: "Hahahahaha, selalu ada yang baru."

Setelah membius dan memperkosa pria berusia 21 tahun itu hanya beberapa jam sebelumnya, Reynhard Sinaga menjelaskan bagaimana korban meninggalkan mobil di luar kota sehingga tetap bersamanya.

"Dia (korban) konyol, tipikal anak muda. Dia punya aksen selatan maskulin yang indah," tulis Reynhard Sinaga.

Teman itu tampaknya terkesan dan memberi tahu Reynhard Sinaga: "Sialan kau bisa langsung berubah setiap minggu."

Kemudian, Reynhard Sinaga merespons: "Sihir Hitam" dan "Manchester adalah kota ajaib". Dia menambahkan: "Kota romansa gay." "City of loooooove gay."

Belakangan, seorang teman lain bergabung dalam obrolan dan berkata, "Ilmu hitam ya! Rey membuat ramuan minuman cinta gay haha."

Yang pertama ditanggapi teman pertamanya: "Saya tahu." "Aku ingin formula itu" Reynhard Sinaga kemudian menulis: "Minumlah racun rahasiaku, aku akan membuat kamu jatuh cinta."

Temannya menjawab: "Saya ingin menarik bocah yang lurus akhir pekan lalu begitu buruk. Ahahahah." Reynhard Sinaga menjawab: "Satu tetes seharusnya sudah cukup."

Reynhard Sinaga, WNI yang perkosa ratusan pria di Inggris (ist)

Untuk diketahui, Reynhard Sinaga saat ini menjalani hukuman 30 tahun penjara karena 159 serangan, termasuk 136 pemerkosaan, delapan percobaan perkosaan dan 15 serangan tidak senonoh terhadap 48 korban. Empat uji coba perkosaan diadakan selama 18 bulan.

Polisi menemukan rekaman video terkait penyerangan Sinaga kepada 195 pria yang berbeda, dimana 70 di antaranya belum dilacak. Pihak berwajib yakin angka ini bisa lebih tinggi.

Sebab video-video yang ditemukan polisi berasal dari 2015 hingga 2017. Padahal Sinaga datang ke Inggris pada 2007.

Sumber mengatakan "Apa yang dia lakukan pada tahun-tahun berikutnya tidak diketahui dan mungkin ada lebih banyak korban." Pihak berwajib bersiap menuntut Reynhard Sinaga untuk hukuman seumur hidup atas tindakannya yang keji.

Itulah chat WA Reynhard Sinaga yang terungkap menyebarkan foto korbannya. (Suara.com/ Rendy Adrikni Sadikin).

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru WhatsApp: Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi