Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 07 Januari 2020 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru 7 hari berada di tahun 2020, netizen yang super kreatif rupanya sudah bisa menemukan kesalahan pertama di tahun 2020. Sederhana, kamu ngalamin hal ini nggak?

Kesalahan pertama di tahun 2020 ini diunggah @awreceh.id pada Senin (6/1/2020) lalu. Entah siapa yang menemukan kesalahan pertama di tahun 2020, tapi unggahan ini cukup menjadi viral di Instagram usai diunggah akun tersebut.

''Kesalahan di awal tahun'' tulis caption dari unggahan @awreceh.id.

Berdasarkan unggahan @awreceh.id ini, kesalahan pertama di tahun 2020 yang mungkin banyak dilakukan ternyata cukup sederhana. Hal tersebut adalah salah penulisan tahun.

Cukup sederhana, namun hal ini dapat disebut paling sering terjadi di tanggal-tanggal awal pergantian tahun dari masa ke masa. Sepertinya setiap tahun susah move-on dari tahun sebelumnya ya.

Kesalahan pertama tahun 2020. (instagram/awreceh.id)

Nampak dalam unggahan @awreceh.id ini, seseorang sedang menulis tanggal di kolom 'Date' pada buku tulis. Sayangnya, orang ini justru salah menulis tahun. Bukan 2020, dirinya malah menulis tahun 2019.

Cukup menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan mengenai kesalah pertama di tahun 2020 ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

''Kesalahan di awal tahun'' tulis netizen dengan akun @jekpribadi.

''Sudah saya lakukan bahkan di tanggal 2 Januari pagi'' komentar pemilik akun @stnzizah.

''Tahun aja dilupain apalagi aku'' ungkap akun

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen