Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 12 Januari 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seragam sekolah biasanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan rentang harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Berbeda dengan seragam sekolah biasa, seragam dari brand kenamaan ini malah dibanderol dengan harga fantastis.

Unggahan mengenai seragam sekolah yang dibanderol dengan harga fantastis ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah @ykzr pada Rabu (8/1/2020) lalu.

"Dulu seragam sekolah w cuma Cicici sekarang udah branded wkwk" tulis akun @ykzr dalam unggahannya.

Usai ditelusuri, seragam sekolah yang viral di Twitter ini dibuat oleh brand kenamaan asal Indonesia, Maternal Disaster. Diunggah tiga hari yang lalu, seragam sekolah ini membawa kode nama "CLASS BD".

Sekilas seragam sekolah ini tidak jauh berbeda dengan seragam sekolah lainnya. Namun, harga yang dibanderol untuk satu set seragam ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya, seragam sekolah satu ini dijual dengan harga Rp 389.000.

Seragam sekolah yang dibanderol dengan harga fantastis. (instagram/maternaldisaster)

Maternal Disaster menyebut seragam SMA ini dibuat dengan kain katun putih berlengan pendek yang dilengkapi dengan bordir sublimasi, label tenunan, dan kancing berwarna putih.

Tidak ketinggalan, seragam ini juga dilengkapi dengan celana sergam SMA berwarna abu-abu yang slim fit. Dijamin penampilanmu semakin trendy.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai seragam sekolah dari brand kenamaan yang dibanderol dengan harga fantastis ini mendapat berbagai komentar netizen.

Seragam sekolah yang dibanderol dengan harga fantastis. (instagram/maternaldisaster)

"Mau sekolah tapi harus tetap darkness ya pakai ini" tulis netizen dengan akun @rerehidayat.

"Jangan ngaku keren kalau belum beli seragam ini" komentar akun @inggitfaa.

"Nunggu produksi toga buat wisuda" ungkap pemilik akun @hilmiabdl.

Cukup menjadi viral di Twitter hingga Intsagram, unggahan Maternal Disaster mengenai seragam sekolah yang dibanderol dengan harga fantastis ini sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan 11 ribu komentar.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Debat Panas Netizen, Pohon Natal dengan Harga Fantastis Ini Viral