Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 12 Januari 2020 | 16:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dibocorkan oleh Chef Arnold Poernomo, program Masterchef Indonesia sore ini, Minggu (12/1/2020) akan mendatangkan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming sebagai juri. Netizen lalu meninggalkan berbagai komentar menanggapi hal ini.

Bocoran yang dibuat Chef Arnold Poernomo ini terungkap melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @ArnoldPoernomo pada Sabtu (11/1/2020) lalu.

"Juri besok @Chilli_Pari @kaesangp, kerjaan saya ditikung juga" tulis @ArnoldPoernomo dalam cuitannya.

Nampak dalam cuitannya, salah satu juri Masterchef Indonesia ini mengunggah potret saat Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming sedang bersama Juna Rorimpandey.

Hadirnya dua anak Presiden RI, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming di program memasak ini sepertinya ada kaitan dengan keduanya yang terlibat dalam beberapa bisnis kuliner.

Seperti yang diketahui, keduanya saat ini sedang menjalin kerja sama dengan Arnold Poernomo untuk membangun restoran makanan bernama Mangkokku.

Gibran dan Kaesang jadi juri Masterchef Indonesia. (twitter/TretanMuslim)

Kemunculan dua anak Jokowi dalam program Masterchef Indonesia langsung saja memicu berbagai komentar dari netizen. Salah satunya adalah komedian, Tretan Muslim yang menyebut bahwa acara ini akan dinilai oleh pemerintah.

"An*** dinilai pemerintah" tulis @TretanMuslim melalui cuitan di akun pribadinya.

"Bayangin, kamu capek-capek masak eh dikomentarinnya "masakanmu tidak sesuai dengan hasil rapat peraturan daerah"" komentar pemilik akun @bestbubclub.

"Kalau makanannya gak enak, diusir dari negara" ungkap netizen dengan akun @ihsanmlnnaa.

"Bentar lagi diangkat jadi acara BUMN hahaha" tulis akn @ozhielv2.

Jika penasaran dengan aksi Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming saat menjadi juri di acara Masterchef Indonesia, langsung saksikan acaranya yang tayang sore ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Momen Gibran Rakabuming Pamer Foto Bareng Idol K-Pop Ini, Netizen: Senyum Dikit Kek Mas