Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 13 Januari 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama politisi, Fadli Zon. Membuat heboh sesaat setelah diunggah, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya @alghazali7. Al Ghazali mengunggah potret dirinya bersama Fadli Zon yang tengah asik menikmati cerutu.

"Belajar cerutu dari om @fadlizon" tulis @alghazali7 dalam caption unggahannya.

Dalam potret tersebut, Al Ghazali yang mengenakan kaus berwarna putih, duduk bersama Fadli Zon yang datang dengan kemeja berwarna abu-abu.

Dengan cerutu di mulut masing-masing, Al Ghazali dan Fadli Zon nampak berpose ke kamera.

Sesaat setelah diunggah, potret keduanya mencuri perhatian pengguna media sosial khususnya Instagram. Salah satu komentar netizen yang mencuri perhatian datang dari akun @laras.vena.

Cukup gamblang, dirinya meminta Al Ghazali untuk menyebut Astagfirullah. Entah apa alasan netizen ini meminta putra sulung Ahmad Dhani ini untuk melakukan hal tersebut.

Al Ghazali pamer foto bareng Fadli Zon. (instagram/alghazali7)

"Nyebut yank nyebut Astagfirullah" tulis @laras.vena.

Selain ada yang lalu meminta Al Ghazali untuk menyebut Astagfirullah, ada juga netizen yang memilih untuk melakukan unfollow ke Al Ghazali.

"Unfollow" komentar netizen dengan akun @putut_pria.

Berbeda lagi dengan komentar yang datang dari netizen pemilik akun @wardhanyany, dirinya menyebut bahwa Al Ghazali dan Fadli Zon justru nampak mirip saat berfoto bersama.

"Kok jadi mirip ya" ungkap pemilik akun @wardhanyany.

Selain berkomentar mengenai potret Al Ghazali bersama Fadli Zon, ada juga netizen yang salah fokus dengan wajah tampan dari sulung dari tiga bersaudara ini.

"Aw ganteng banget masa depanku" tulis akun @alonafebe.

Mencuri perhatian pengguna Instagram, unggahan foto Al Ghazali bersama Fadli Zon yang diunggah @alghazali7 ini sudah mendapat 127.196 likes dan 588 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Gelar Kompetisi Fotografi Jurnalistik Menyatukan yang Berbeda