Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 13 Januari 2020 | 15:16 WIB

Hitekno.com - Unggahan netizen dengan akun @KurniaSubud baru-baru ini membuat heboh media sosial khususnya Twitter. Jelas saja membuat heboh, melalui cuitannya, netizen ini menjual pesawat jet seharga Rp 66 milyar.

Aksi jual pesawat jet yang dilakukan netizen ini dibuat dalam cuitan yang ia unggah pada Sabtu (11/1/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, netizen ini menjual pesawat jet Hawker 900 XP buatan tahun 2009 yang sudah mendapat kode registrasi Indonesia.

Disebut murah, pesawat jet yang dijual netizen ini dibanderol dengan harga 4.750.000 dolar AS atau setara dengan Rp 66 milyar. Kamu minat nggak?

Bersama dengan cuitannya, netizen ini juga mengunggah beberapa potret isi pesawat jet tersebut. Khas pesawat jet pada umumnya, bagian dalam pesawat jet ini nampak begitu mewah dengan dominasi warna cokelat yang warm.

Netizen jual pesawat jet Rp 66 milyar. (twitter/KurniaSubud)

Menawarkan pesawat jet tersebut di aplikasi media sosial Twitter, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen. Kolom balasan unggahan ini bahkan dipenuhi dengan komentar kocak netizen.

"Dari jutaan tweet jualan, cuma tweet ini paling bikin gue geter" tulis netizen dengan akun @SiiJagoan.

"Baca harganya Rp 66 milyar, keringat dingin langsung bercucuran. Buka dompet isinya Rp 66 ribu" komentar pemilik akun @rullyjoo27.

"Boleh dicicil sehari Rp 5.000 ga? Potong GoPay" ungkap akun @adrianSP75.

Netizen jual pesawat jet Rp 66 milyar. (twitter/KurniaSubud)

Mengenai pesawat jet yang dijual Rp 66 milyar ini, ada juga netizen yang iseng dan mencoba menawarkannya pada Reza Arap.

"Parkir di mane? Shaokao?" tulis Reza Arap melalui akun @ybrap.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai siapa orang yang akhirnya memutuskan untuk membeli pesawat jet Rp 66 milyar ini.

Namun, unggahan @KurniaSubud mengenai pesawat jet Rp 66 milyar ini sudah mendapat 4.995 retweets dan 2.917 balasan dari netizen. Tertarik membeli pesawat jet ini?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong