Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 14 Januari 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui program Mata Najwa, Najwa Shihab baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya tidak bisa pelajaran Matematika. Pengakuan ini langsung saja membuat netizen anti pelajaran Matematika terharu karena telah dibela oleh sosok Najwa Shihab.

Penggalan video pengakuan Najwa Shihab ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh netizen dengan akun @zsech pada Minggu (5/1/2020) lalu.

"Makasih mba akhirnya ada yang bela juga" tulis netizen dengan akun @zsech dalam cuitannya.

Pada salah satu video episode Mata Najwa yang membahas mengenai Ujian Nasional, Najwa Shihab memberikan pengakuan mengejutkan mengenai pelajaran Matematika yang pada dasarnya tidak disukai banyak orang.

Dalam video ini, Najwa Shihab menyebut bahwa standar kecerdasan ke depannya tidak lagi tergantung pada bisa atau tidaknya dalam pelajaran Matematika. Lebih lanjut, dirinya mengaku tidak bisa pelajaran Matematika.

Najwa Shihab tidak suka pelajaran Matematika. (twitter/zsech)

"Di tahun depan, tidak ada kata bodoh, tidak ada kata cerdas kalau tidak bisa Matematika. Karena saya juga tidak bisa pelajaran Matematika," ucap Najwa Shihab dalam program tersebut.

Mendapat dukungan dan dibela oleh Najwa Shihab, netizen anti pelajaran Matematik terharu dan meninggalkan berbagai komentar dalam unggahan ini.

"Mba Nana always panutanku" tulis netizen dengan akun @nirmalaiww.

Najwa Shihab tidak suka pelajaran Matematika. (twitter/NajwaShihab)

"Sepintar dan secerdas Mbak Najwa aja tidak bisa Matematika. Berarti aku bisa sukses guys" komentar netizen dengan akun @chiqui_a.

"Sama Mbak Nana, anda mewakili sejuta umat" ungkap pemilik akun @TiffanySetyoP.

"Aku kurang jago Matematika, jagonya bikin orang nyaman" tulis akun @muhammadfadaaq salah fokus.

Menanggapi video yang viral di Twitter ini, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Najwa Shihab hanya meninggalkan tiga emoji tangan yang mengatup.

BACA SELANJUTNYA

Gara-gara Hoaks, Warganet Ramai Mention Menkominfo