Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Januari 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kasus penjual makanan yang membuat netizen curiga sebagai sosok intel menyamar. Kali ini terjadi pada seorang penjual ketoprak.

Seorang netizen merekam video penjual ketoprak yang sedang malayaninya. Ia mencurigai sebuah benda yang ada di gerobak tersebut.

Semenjak dibagikan ke Twitter oleh akun @PolJokesID, video penjual ketoprak ini tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Jelas saja banyak netizen yang langsung menduga-duga kalau penjual ini adalah seorang intelijen alias intel yang sedang menyamar.

Hal ini karena sebuah ponsel jadul yang digunakannya berbentuk mirip dengan hadytalkie atau HT. Alat komunikasi yang sering dipakai petugas.

Penjual Ketoprak disangka intel. (Twitter/ PolJokesID)

Ponsel jadul berwarna hitam ini berukuran besar. Terlebih lagi dengan adanya antena di atasnya, membuatnya makin mirip dengan HT.

Penasaran seperti apa penampakan penjual ketoprak yang bikin netizen curiga tersebut? Simak video berikut ini.

Pastinya komentar netizen langsung membanjiri video yang viral di media sosial ini. Banyak yang menyoroti ponsel jadul tersebut.

"kamu membongkar penyamaran orang," komentar netizen.

"Emang bener kesimpulannya, penjual kaki lima rasa makanannya biasa aja ato endak enak = intel," komentar netizen lainnya.

"Positif aja mungkin itu Crew termehek mehek season 2," ungkap netizen lainnya.

"Doi mangkal di Dewandaru. Ketopranya nggak enak, bumbu kacangnya terlalu encer dan hambar tapi kalau lagi BM ketoprak masih okelah. Harga murah ga bisa protes. Bisa jadi emang intel situ," laporan netizen.

Lalu bagaimana dengan penjual satu ini?

Penjual disangka intel. (Twitter/ akugher)

Itulah tanggapan netizen lihat ponsel jadul penjual ketoprak ini. Apakah benar penjual yang viral di media sosial ini seorang intel atau penjual asli?

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor