Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Januari 2020 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi generasi 90-an, PT Mencari Cinta Sejati sangat populer untuk disematkan pada rincian profil media sosial bagi mereka yang "kesepian". Sebuah kantor yang menampakkan keberadaan PT Mencari Cinta Sejati ini membuat netizen heboh dan geli.

Seorang netizen dengan akun bernama Khoirul Anam membagikan postingan unik yang berisi pengumuman bahwa PT Mencari Cinta Sejati sedang membutuhkan karyawan baru.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 1.600 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Sangat unik dan bikin nostalgia, postingan juga telah dibagikan lebih dari 1.400 kali hanya dalam waktu dua hari saja.

Unggahan tersebut makin viral karena dibagikan juga oleh banyak akun fanspage komedi di Indonesia.

Parodi tampilan perusahaan PT Mencari Cinta Sejati ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Khoirul Anam)

Bagi kamu generasi 90-an, rincian informasi pada profil dengan mencantumkan PT Mencari Cinta Sejati sangat mudah ditemui terutama ketika kita masih duduk di bangku SMP atau SMA.

Beberapa orang dewasa yang mencantumkannya sering mengisyaratkan bahwa PT Mencari Cinta Sejati menggambarkan kondisi mereka yang masih jomblo.

Tentunya postingan yang dibagikan oleh Khoirul Anam ini membuat netizen generasi 90-an atau bahkan generasi zaman old merasa nostalgia sambil tersenyum geli.

Di tahun 2019, Khoirul Anam sering membagikan postingan unik dengan menyertakan hashtag #senimanfotonyeleneh sehingga membuat netizen terhibur.

Beberapa aksinya termasuk tidur di atas sungai menggunakan kasur, berjualan gorengan di atas pohon hingga beberapa "aksi nyeleneh" lainnya.

Kondisi kantor ''PT Mencari Cinta Sejati'' yang bikin netizen geli. (Facebook/ Khoirul Anam)

Karena terkenal dengan berbagai aksi parodi, PT Mencari Cinta Sejati yang dipamerkan oleh Khoirul Anam ini kemungkinan besar juga guyonan saja.

Dalam postingan, terlihat seorang perwakilan dari "perusahaan" sedang melakukan interview dengan seorang pencari kerja.

Masih belum jelas mengenai sektor apa yang digeluti PT Mencari Cinta Sejati yang berada di Baturan, Desa Ngawonggo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini, namun yang jelas postingan-nya bisa menghibur banyak netizen.

Tampak pencari kerja ''PT Mencari Cinta Sejati'' sedang bersalaman dengan perwakilan perusahaan. (Facebook/ Khoirul Anam)

Postingan yang viral di Facebook mengenai keberadaan dari PT Mencari Cinta Sejati mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ya ampun ini habis interview apa COD-an (emoticon tertawa)," tulis Ardi Ardianzz.

"Boleh daftarkan kebo saya yang jomblo gak?" canda Åguest Ð'Çhielz.

"Mencari jodoh di komentar adalah jalan ninjaku," kata Daffa Ramadhan.

Itulah tadi keberadaan PT Mencari Cinta Sejati yang bikin netizen heboh dan geli, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Bocil Main di Jalanan Penuh Lumpur, Netizen: Kebahagiaan Masa Kecil