Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Januari 2020 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump juga tak kalah jadi sorotan netizen. Istri Donald Trump ini sering mencuri perhatian dengan penampilannya.

Melania Trump selalu sukses mencuri atensi publik, gaya busananya tak pernah gagal mendongkrak penampilan.

Begitu juga ketika ia mendampingi Donald Trump di pertandingan football antar kampus tingkat nasional di New Orleans, Senin (13/1/2020).

Melania Trump tampak glamor dalam balutan mantel gelap mengkilap keluaran Scanlan Theodore. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dan sekali lagi, publik dibuat terpukau atas penampilannya.

Berdasarkan situs resmi Scanlan Theodore, coat 'Leather Trench Black' itu tersedia dalam dua warna, hitam dan coklat.

Melania Trump. (Instagram/@batmangothamusa)

Namun netizen ramai-ramai menyangkal. Mereka yakin jika mantel seharga Rp 27 juta itu berwarna navy blue, bukan hitam apalagi cokelat.

Seorang pengguna Twitter ngotot berkata mantel Melania Trump berwarna navy blue.

"Pengetahuan saya tentang fesyen sangat minim. Tapi menurut saya, mantel ini terlihat seperti warna navy," kata seorang pengguna Twitter.

Melania Trump seringkali membuat publik kagum dengan gaya busananya. Istri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ini bahkan sering menggunakan konsep tertentu di balik penampilannya.

Melania Trump. (Instagram/@batmangothamusa)

Sebelum netizen berdebat tentang warna mantel Melania Trump, kasus serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu. Ada sepatu yang warnanya terlihat seperti hijau dan abu-abu, padahal aslinya itu adalah warna pink dan putih.

Itulah keramaian netizen bahas Melania Trump, istri Donald Trump. Menurutmu, apa warna baju tersebut? (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini