Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Januari 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan seorang gadis cantik yang asik makan spaghetti baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Tidak kalah mencuri perhatian, gamer Reza Arap meninggalkan komentar pedasnya menanggapi potret gadis cantik ini.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, gadis cantik dengan akun @bhadbhabby mengunggah potret dirinya di dua momen yang berbeda. Momen pertama saat sedang susah, dan momen lainnya saat sedang hedon.

Menurut gadis cantik ini, sebagai seorang wanita, perlu untuk menjadi kondisional dan dapat menyesuaikan diri dalam situasi dan kondisi apapun.

''Diajak susah, gak nyusahin. Diajak hedon, gak malu-maluin'' tulis cuitan akun @bhadbhabby.

Sejak dibuat pada Selasa (14/1/2020) lalu, unggahan ini sukses memicu berbagai komentar netizen. Tidak terkecuali, datang juga dari gamer kenamaan Reza Arap. Melalui akun @ybrap, dirinya meninggalkan komentar pedas di foto gadis cantik ini.

Reza Arap beri komentar pedas di foto gadis cantik. (twitter/bhadbhabby)

''Kalau nggak kebiasa makan spaghetti nggak usah dipaksa, walau buat konten mbak. Balik ke sarimi aja'' tulis Reza Arap membalas.

Langsung saja komentar pedas dari Reza Arap ini mendapat berbagai balasan dari netizen. Banyak yang sepakat dengannya dan ikut memberikan komentar pedas pada unggahan gadis cantik ini.

Reza Arap beri komentar pedas di foto gadis cantik. (twitter/ybrap)

''Wkwkwk gilasih, Arap jahat banget'' tulis netizen dengan akun @ciloqciliq.

''Saya suka kalau Arap sudah angkat bicara'' komentar pemilik akun @arasocunet.

''Jhaaaa keras rap'' ungkap akun @Oneondekacangi.

''Mam*** di-notice Arap wkwk'' tulis akun @RezaAndana.

Ikut menjadi viral di Twitter, komentar pedas Reza Arap di foto gadis cantik ini telah mendapat 2.653 retweets dan 567 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Punya Wajah Mirip Dewi Persik, Netizen Kesengsem