Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Januari 2020 | 09:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kemarin Kerajaan Agung Sejagat menghebohkan media sosial, kini giliran muncul Sunda Empire.  Jika Kerajaan Agung Sejagat berada di Purworejo, Jawa Tengah, Sunda Empire ini berada di Bandung, Jawa Barat.

Beberapa video terkait Sunda Empire pun ramai beredar di media sosial. Seperti video-video yang diunggah ke YouTube dalam kanal Alliance Press International.

Salah satu video yang diunggah dalam kanal itu pada 6 Juli 2019 menyebutkan bahwa pemerintahan dunia akan segera berakhir. Klaim ini serupa dengan yang dikatakan oleh Kerajaan Agung Sejagat.

Pria dalam video itu bernama HRH Rangga yang mengaku sebagai Gubernur Jenderal Nusantara.

Dalam video berdurasi 8.27 menit itu Rangga mengatakan bahwa, "Sunda Empire - Earth Empire itu adalah kekaisaran matahari kekaisaran bumi."

Ia menjelaskan bahwa nama Sunda di sini tidak diartikan sebagai suku Sunda. "Tapi ini adalah proses turun-temurun kekaisaran, dari dinasti ke dinasti, dan saat ini dinasti Sundakala," ujar Rangga.

Ia mengatakan bahwa dalam pertemuan hari itu bertujuan untuk membentuk tatanan dunia.

Sunda Empire. (ist)

"Ini terkait program pelaksanaan mengangkat proses teritorial di dalam Nusantara ini di dalamnya ada Indonesia dan di dalamnya adalah Bandung sebagai korp diplomatik dunia bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 seluruh negara harus mendaftar ulang dan juga penyelesaian atas utang-utang kepada Bank Dunia," ujar Gubernur Jenderal Nusantar.

Rangga meenjelaskan bahwa tujuan Sunda Empire ini untuk menata kembali tatanan dunia untuk mencapai perdamaian dunia.

"Sunda Empire adalah tujuannya membangun terwujudnya kesejahteraan rakyat, manusia di alam jagad raya ini, kemudian membuat kedamaian dunia," katanya.

Ia berkeyakinan bahwa keberadaan Sunda Empire -Earth Empire punya fungsi penting untuk membenahi tatanan pemerintahan.

Kanal YouTube bernama Alliance Press International unggah video Sunda Empire (YouTube)

"Memerankan atas misi penting atas tatanan pemerintahan yang mungkin pada posisi tertentu adanya carut marut susunan pemerintahan, ini akan ditata kembali," ujar Rangga selaku Gubernur Jenderal Nusantar.

Kanal YouTube Alliance Press International mengunggah beberapa video yang berkaitan dengan Sunda Empire. Bahkan video terakhir diunggah pada dua minggu yang lalu.

Itulah Sunda Empire yang membuat geger media sosial dengan mengklaim bawa misi penting. (Suara.com/ Rifan Aditya).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir