Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Januari 2020 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika driver ojol pada umumnya menggunakan motor untuk menyelesaikan orderan, hal berbeda terjadi dengan driver ojol satu ini. Dirinya malah memilih menggunakan kendaraan tidak biasa ini. Ada customer yang mau di antar nggak ya?

Potret driver ojol dengan kendaraan yang tidak biasa ini diunggah @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (16/1/2020) lalu.

''Nggak sengaja lihat transportasi online baru di tol Cibubur'' tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id ini.

Nampak dalam unggahan tersebut, driver ojol ini mengenakan atribut lengkap untuk mencari orderan. Jaket ojek online, lengkap dengan helm, sepatu, dan masker wajah siap ia gunakan.

Sayangnya, kendaraan yang driver ojol ini pakai justru tidak biasa. Driver ojol tersebut menaiki sebuah truk yang hanya terlihat chassis-nya.

Driver ojol naik kendaraan nggak biasa. (instagram/newdramaojol.id)

Si driver ojol bahkan santai menaiki chassis tersebut melewati jalan tol. Berdasarkan caption unggahan ini, potret driver ojol tersebut diambil di tol Cibubur.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat driver ojol ini memilih naik kendaraan tersebut. Namun, keberadaannya cukup mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar netizen.

''Go-Chasis'' tulis netizen dengan akun @crlnamaha.

''Penumpang posisinya di mana?'' komentar pemilik akun @aauliakailash penasaran.

''An*** cheat GTA mobil transparan'' ungkap akun @hidra_madhy.

''Naik mobil biar nggak masup angin, ini malah kerokan'' tulis akun @lazuardii_rama.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol naik kendaraan nggak biasa ini sudah mendapat 3.689 likes dan 68 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Q1 2023: Penjualan Mobil dan Motor Listrik di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat