Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 18 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Sabtu (18/1/2020), beberapa wilayah di DKI Jakarta kembali mengalami banjir. Bencana banjir yang kembali datang ini lalu membuat netizen mencibir ide penggunaan toa bencana Rp 4 miliar yang digadang oleh Anies Baswedan.

Di Twitter, kolom Trending topik Indonesia diramaikan dengan hashtag #BanjirDatangToaDimana yang menempati urutan ke-3 dengan total lebih dari 14 ribu cuitan.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta telah menganggarkan Rp 4 miliar untuk membeli perangkat pengeras suara atau toa Disaster Warning System (DWS) untuk peringatan terjadinya bencana menuai polemik. Sebab, dengan harga Rp 4 miliar hanya untuk membeli enam set toa.

Meski sudah memiliki toa Disaster Warning System, namun tetap saja Jakarta kembali banjir hingga jilid 2.

Yuk simak berita populer selengkapnya.

1. Dikerjai Temannya, Video TikTok Cewek Manis Ini Bikin Netizen Geli

Cewek yang dikerjain temannya ini bikin netizen geli. (Instagram/ dramatwitter.id)

Joget di TikTok dapat dilakukan bersama dengan teman sehingga gerakannya bisa bervariasi dan unik. Berencana joget Tiktok bersama, cewek manis ini justru dikerjai oleh teman-temannya.

Sebuah fanspage @dramatwitter.id di Instagram membagikan postingan yang diunggah oleh akun Twitter bernama @bebycaaa.

Akun bernama @bebycaaa sebenarnya juga membagikan ulang salah satu akun TikTok yang menyebarkan video tersebut pertama kali.

Baca selengkapnya...

2. Jakarta Banjir Jilid 2, Netizen Serukan Hashtag #BanjirDatangToaDimana

Banjir Jakarta BaratBanjir Jakarta, depan putaran Pasari dekat apartemen Victoria dan depan Samsat Jakbar (2/1/2020). [Twitter/ TMCPoldaMetro]

Sabtu pagi sejumlah wilayah di Jakarta kembali diguyur hujan deras hingga menyebabkan beberapa ruas jalan digenangi banjir. Menggunakan hashtag #BanjirDatangToaDimana, netizen mempertanyakan proyek Toa bencana Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Dilansir dari laman Suara.com, Pemprov DKI Jakarta telah menganggarkan Rp 4 miliar untuk membeli perangkat pengeras suara atau toa Disaster Warning System (DWS) untuk peringatan terjadinya bencana menuai polemik. Sebab, dengan harga Rp 4 miliar hanya untuk membeli enam set toa.

Baca selengkapnya...

3. Jakarta Banjir Lagi, Toa Anies Baswedan Jadi Bahan Cibiran Netizen

Anies Baswedan. (Suara.com/Fakhri)

Pada Sabtu (18/1/2020), beberapa wilayah di DKI Jakarta kembali mengalami banjir. Bencana banjir yang kembali datang ini lalu membuat netizen mencibir ide penggunaan toa bencana Rp 4 miliar yang digadang oleh Anies Baswedan.

Di Twitter, kolom Trending topik Indonesia diramaikan dengan hashtag #BanjirDatangToaDimana yang menempati urutan ke-3 dengan total lebih dari 14 ribu cuitan.

Berbagai sindiran netizen untuk proyek toa bencana Anies Baswedan ini merujuk pada ide penanggulangan bencana yang diberikan pemerintah DKI Jakarta. Toa bencana ini dianggarkan oleh pemerintah untuk peringatan terjadinya bencana.

Baca selengkapnya...

BACA SELANJUTNYA

Wali Kota Bogor Pamer OOTD Lokal Brand, Netizen Nyinyir Minta Anies Baswedan Ikut Tren Ini