Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Januari 2020 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kreativitas tanpa batas memanfaatkan segala macam benda untuk mencapai tujuan ternyata sudah mendarah daging di netizen. Seperti kisah satu ini, yang memanfaatkan wadah bekas untuk bekal makanan.

Berbagai wadah pun dapat dimanfaatkan sebagai tempat bekal makanan, seperti wadah es krim, kue, hingga makanan kering.

Namun, "kreativitas" orang Indonesia tidak hanya memanfaatkan tempat bekas makanan untuk dijadikan wadah makanan lainnya.

Belakangan beredar foto pemanfaatan wadah bekas skincare atau perawatan kulit yang dijadikan sebagai tempat bekal makanan.

Dibagikan melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 16 Januari 2020, pengunggah membagikan foto berupa tangkapan layar dari status WhatsApp yang diunggah oleh salah satu kontak miliknya.

Dalam foto tersebut tertulis keterangan yang berbunyi, "Yang penting bawa bekel."

Foto yang viral di Twitter itu terlihat tangan seseorang tengah memegang wadah skincare aloe vera dengan merek Nature Republic. Tutup dari wadah itu terbuka dan memperlihatkan isi wadah yang terlihat seperti nugget di dalamnya.

Postingan netizen wadah skincare jadi tempat bekal makanan. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.300 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit netizen yang dibuat bingung dengan pemanfaatan wadah bekas skincare untuk dijadikan tempat bekal makanan karena bisa membahayakan jika kandungan skincare masih tersisa dalam wadah tersebut.

"Tenggorokannya glowing. Usus 12 jarinya tidak bruntusan," tulis akun @jjprotecc.

"Setelah kaleng Khong Guan isi rengginang, kaleng Good Time isi peralatan jahit, bekas es krim isi ikan, sekarang bekas Nature Republic isi bekal. Luar biasa wkwk," komentar @m_cflurryoreo.

"Beli Nature Republic buat shining shimmering splendid (tidak). Beli Nature Republic buat tempat bekal makanan (Ya)," tambah @RyanMaghribie.

"Pasti habis ngilangin Tupperware mamahnya," cuit @egiaprr.

"Apa tidak wangi aloe vera," ungkap @ceetahs.

"Warga Indonesia pada kenapa sih wkwkwk apa tidak wangi tuh makanan," tulis @tiani_rf.

Itulah kreativitas netizen yang viral di Twitter dalam memanfaatkan wadah bekas skincare sebagai tempat bekal makanan. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen