Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Januari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbagai gaya orang dalam melakukan modifikasi pada sepeda motor moliknya. Seperti modifikasi motor satu ini yang membuat heboh netizen karena menjulang tinggi.

Dalam sebuah foto yang viral di Facebook, nampak sebuah sepeda motor dengan modifikasi tinggi menjulang.

Berbeda dengan kebanyakan modifikasi motor dibuat ceper, modifikasi motor bermerek Yamaha Vixion ini malah dibuat tinggi menjulang.

Dimodifikasi rangkanya hingga menjadi tinggi menjulang, banyak orang bukannya terkesan malah bertanya-tanya.

"Gimana naiknya?," itulah pertanyaan yang ada di benak banyak orang setelah melihat unggahan foto motor tersebut di sebuah grup komunitas di Facebook.

"Mbah, cara naik motornya gimana ya? Apa kakinya dipasangin enggrang biar nyampe tanah," tanya pengguna Facebook bernama Anton Prasojo dalam unggahannya.

Dalam foto tersebut memang terlihat sepeda motor Yamaha Vixion itu terlihat tinggi menjulang. Jika diukur kemungkinan antara tanah dengan jok motor jaraknya lebih dari satu meter.

Modifikasi motor tinggi menjulang. (Facebook/ Anton Prasojo)

Hal tersebut tentu saja menyulitkan orang yang tingginya rata-rata untuk dapat menaiki sepeda motor yang terlihat diparkir di halaman sekolah itu.

Meski begitu, pertanyaan yang dilontarkan oleh Anton di sebuah grup komunitas itu dijawab dengan guyonan oleh anggota grup lain.

"Ya mungkin ownernya tingginya sampe 3 meter, biarin aja," kelakar M Alvarez.

"Motor jerapah mbah, naiknya harus dari atas mobil / tembok," tambah Irsad Syarif.

Tertarik dengan modifikasi yang viral di Facebook ini? Jika modifikasi motor setinggi ini, bagaimana cara naiknya ya? (Suara.com/ Angga Roni Priambodo).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Cara Emak Ini Bawa Ember Naik Motor, Netizen Salfok ke Pemboncengnya