Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 21 Januari 2020 | 08:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepasang pria dan wanita yang diduga salah satunya merupakan pegawai Kominfo baru-baru ini membuat heboh usai kedapatan mesum di mobil. Ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Twitter, kasus ini sukses memicu berbagai cuitan kocak buatan netizen.

Pada Jumat (17/1/2020), PNS asal Gemolong, Sragen, dilaporkan menabrak satpam saat kepergok tengah bersetubuh dengan perempuan bukan istrinya.

Mengutip SuaraJawaTengah.id, berdasarkan informasi yang beredar, pria berusia 40 tahun ini diketahui merupakan seorang pejabat eselon IV berpangkat kepala seksi (kasi) di Diskominfo Sragen, Jawa Tengah.

Pria berinisial BN ini kedapatan tengah berbuat mesum di dalam mobil Honda Jazz yang diparkir di lantai atas Solo Paragon Mall. Saat ditegur oleh satpam, mobil ini melaju kencang dan menabrak petugas keamanan tersebut sebelum kemudian melarikan diri.

Saat akhirnya berhasil ditahan oleh Satlantas Polresta Solo, mobil oknum ini diketahui dihias dengan kasur lipat dan bantal. Beberapa bungkus kondom hingga tisu kering dan basah ikut ditemukan di lokasi tersebut.

Mobil oknum pegawai Kominfo. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Sesaat setelah menjadi viral di Twitter, kasus pegawai Kominfo yang diduga mesum di mobil ini lalu menjadi bulan-bulanan netizen hingga menjadi bahan meme kocak.

Sempat berpikir positif, @PenjahatGunung menyebut bahwa pasangan pria dan wanita ini mungkin saja tengah membuat vlog.

"Positif thinking, mungkin mereka mau bikin vlog" tulis @PenjahatGunung.

Cuitan netizen. (twitter/PenjahatGunung)

"Yaelah susah banget positive thinking, mereka itu mau bikin nuansa mobil aesthetic kek di Tumblr gitu" komentar netizen pemilik akun @skinnyfolk.

Cuitan netizen. (twitter/skinnyfolk)

Kesal karena Netflix diblokir oleh Kominfo, @AhmadSurkanicks menjelaskan bahwa kasus ini adalah karma.

"Akibat semena-mena terhadap Netflix, pejabat Kominfo kena cyduk mantap-mantap" ungkap akun @AhmadSurkanicks.

Mengenai hal ini, Kementerian Kominfo melalui akun Twitter @kemkominfo mengkonfirmasi bahwa oknum PNS tersebut bukan pejabat atau pegawai Kemkominfo. Karena berada di dinas, oknum ini berada di pengawasan pemerintah daerah.

Laporan terbaru dari kasus diduga pegawai Kominfo yang mesum di mobil ini, oknum tersebut terancam kena sanksi berat.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Universitas Terkemuka di Indonesia, Yandex Gelar Kampanye Kecerdasan Buatan