Minggu, 25 Juli 2021
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Januari 2020 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wahyu Setyaning Budi, atau lebih dikenal sebagai Yuni Shara terkenal dengan penampilannya yang awet muda. Apakah benar awet muda atau filter kamera di smartphone?

Bukan cuma fans, netizen di media sosial sering memujinya sebagai pemilik wajah awet muda. Namun Yuni Shara memberikan pengakuan berbeda.

Sambil menunjukkan potret selfie-nya, Yuni Shara mengungkapkan rahasia foto-fotonya. Rahasia kenapa wanita kelahiran 3 Juni 1972 selalu nampak awet muda.

"Ini bukan awet muda... tapi karena ada filternya di kamera HP," tulisnya ditambah beberapa hashtag, salah satunya 'menua tenang makmur dan bahagia'.

Tampak memang Yuni Shara tampil dengan polesan makeup tebal. Rambut pendeknya sedikit acak-acakan. Ia pun tampak seperti gadis 20an tahun.

Rahasia nampak awet muda Yuni Shara, filter kamera di smartphone. (Instagram/ yunishara36)

Meski sudah mengakui kalau kecantikannya di foto karena filter kamera di smartphone miliknya, namun netizen tak setuju.

Masih banyak netizen yang menilai kalau Yuni Shara awet muda. Ini karena wajanya tak berubah dari dulu, bahkan makin tua makin cantik.

"Tetep aja mba Yuni cantik ayu mau pake filter atau nggak mba Yuni terlove ku," puji netizen.

"Pada dasarnya memang udah ayu bund @yunishara36," komentar netizen.

"Ibaratnya kalo namanya mobil eropa yah kualitasny tetep mobil eropa...#Cantikitugakboong," imbuh netizen lainnya.

Yuni Shara jalan-jalan di Samarinda. (Instagram)

Itulah pengakuan Yuni Shara kenapa nampak awet mudah yang ternyata berkat filter kamera di smartphone miliknya. (Matamata.com/ Tinwarotul Fatonah).

BACA SELANJUTNYA

Cewek Pamer Pakai Filter Ini, Netizen: Gue Kira Citra Kirana