Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 22 Januari 2020 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang penjual tahu cantik baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah Alitt Susanto. Sukses dibuat kesemsem melihatnya, netizen malah patah hati karena hal sepele dari potret viral tersebut.

Melalui akun @shitlicious, influencer ini mengunggah potret penjual tahu cantik dalam cuitan yang ia buat pada Selasa (21/1/2020) lalu. Alitt Susanto lalu menceritakan kisahnya usai bertemu dengan penjual tahu cantik tersebut.

Alitt Susanto mengaku bertemu dengan penjual tahu cantik ini usai turun dari stasiun MRT Haji Nawi melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.

Tertarik dengan gerobak tahu tersebut, Alitt Susanto memutuskan untuk membeli tahu goreng. Saat bertemu dengan si penjual tahu cantik, dirinya mengaku semakin tertarik untuk membeli jualan pinggir jalan ini.

"Ngelihat yang goreng tahu, kayak ngelihat masa depan wkwk" tulis netizen dengan akun @MrApeeett.

Penjual tahu cantik. (twitter/shitlicious)

Nampak dalam foto yang diunggah, si penjual tahu cantik memiliki wajah cantik yang membuat siapa saja kesemsem. Sayangnya, rasa kesemsem netizen tidak berlangsung lama, mendadak netizen patah hati karena penampakan di potret viral ini.

"Tampak tak bisa dimiliki" tulis @yudhidwi_ merujuk pada penampakan cincin di jari manis penjual tahu cantik tersebut.

Penjual tahu cantik. (twitter/yudhidwi_)

Setelah ditelusuri, sosok penjual tahu cantik ini ternyata bernama Amanda Nurani dengan akun Instagram @amandanurani. Diduga, usaha tahu goreng tersebut merupakan bisnis yang ia rintis.

Amanda Nurani. penjual tahu cantik. (instagram/amandanurani)

Sayangnya, netizen harus patah hati, si penjual tahu cantik ini telah menikah pada tahun 2019 lalu. Yang penasaran dengan si penjual tahu cantik yang viral di Twitter ini, langsung follow akun Instagram-nya ya.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan