Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Januari 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi sosok penjual makanan dengan paras cantik viral di Twitter. Kali ini ada seorang penjual tahu cantik yang menarik perhatian netizen.

Penjual tahu cantik ini nampak begitu menarik perhatian ketika menjajakan dagangannya. Ini tertuang dalam foto yang diunggah netizen.

Dalam foto yang viral di Twitter, senyum manis wanita ini jelas langsung menarik perhatian netizen. Seperti apa sosok penjual tahu cantik ini?

Selain itu, netizen juga ramai membahas bayangan Bae Suzy. Saking cantiknya, bayangan artis Korea Selatan ini pun tetap menarik.

Dua kabar di atas termasuk dalam berita terkini yang menghebohkan netizen pilihan Hitekno.com untuk hari ini, Rabu (22/1/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang membuat heboh netizen di media sosial.

1. Foto Penjual Tahu Cantik Viral, Netizen Malah Patah Hati Karena Hal Ini

Penjual tahu cantik. (twitter/shitlicious)

Foto seorang penjual tahu cantik baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah Alitt Susanto. Sukses dibuat kesemsem melihatnya, netizen malah patah hati karena hal sepele dari potret viral tersebut.

Alitt Susanto mengaku bertemu dengan penjual tahu cantik ini usai turun dari stasiun MRT Haji Nawi melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.

Tertarik dengan gerobak tahu tersebut, Alitt Susanto memutuskan untuk membeli tahu goreng.

Saat bertemu dengan si penjual tahu cantik, dirinya mengaku semakin tertarik untuk membeli jualan pinggir jalan ini.

Baca selengkapnya...

2. Potret Bae Suzy Jadi Sorotan, Netizen: Bayangannya Aja Cantik

Potret Bae Suzy. (Twitter/@kdrama_menfess)

Artis cantik Korea Selatan Bae Suzy selalu menjadi sorotan apapun yang tengah ia lakukan, termasuk saat pemotretan ini.

Belum lama ini, perempuan berusia 25 tahun ini menjadi sorotan di Twitter usai dipuji netizen, bukan hanya karena kecantikannya namun bayangannya.

Baca selengkapnya...

3. Lihat Emak-Emak Jadi Sopir Truk, Perasaan Netizen Jadi Campur Aduk

Emak-Emak jadi supir truk. (Facebbok/Adiet)

Bukan rahasia lagi netizen sering dibuat heran dengan aksi emak-emak di jalan raya dengan motor matic. Tapi bagaimana dengan foto yang viral di media sosial ini, menampilkan sosok emak-emak jadi supir truk.

Bagi pengguna media sosial, kata emak-emak memang kerap diidentikkan dengan citra pengendara yang kerap membuat jantung berdebar kencang.

Bahkan di dunia maya, telah banyak beredar video dengan topik 'the power of emak-emak'. Dengan kesan demikian, bagaimana jadinya jika ada emak-emak yang menjadi seorang sopir truk ini?

Baca selengkapnya...

4. Heboh Iklan Lawas Indomie Goreng, Bikin Netizen Salah Fokus

Iklan Jadul Indomie. (twitter.com/AgamaIndomie)

Sebuah iklan lawas Indomie Goreng tiba-tiba membuat geger netizen hingga viral di Twitter. Banyak netizen yang dibuat salah fokus pada iklan mie instan ini.

Dalam foto iklan jadul yang diunggah pengguna Twitter @AgamaIndomie pada September 2018 ini tampak brosur iklan Indomie Mi Goreng yang berbunyi:

"Mi Goreng tanpa perlu digoreng!"

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang membuat heboh netizen. Dari penjual tahu cantik hingga bayangan Bae Suzy yang jadi sorotan.

BACA SELANJUTNYA

Emak-emak Tarik Ular Piton Jumbo yang Mau Makan Kucing, Aksi Nekatnya Dipuji Netizen