Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Januari 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah 10 tahun absen, akhirnya ada game Captain Tsubasa yang rilis di konsol game. Segera hadir game sepak bola Captain Tsubasa: Rise of New Champions.

Bandai Namco selaku publisher telah meluncurkan video trailer baru dari game sepak bola Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini.

Dari video trailer terbaru ini, diketahui kalau Bandai Namco merencanakan untuk meluncurkan game baru ini pada 2020 juga.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini nantinya akan berfokus pada game sepak bola dengan rasa arcade untuk konsol game dan PC.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Beberapa karakter penting dari franchise anime dan manga Captain Tsubasa dipastikan akan muncul di game sepak bula ini.

Jelas pasti ada Tsubasa Ozora sebagai karakter utama, ada juga striker handal Kojiro Hyuga dan kiper jagoan Genzo Wakabayashi.

Ada juga Taro Misaki, Jun Misugi, Hikaru Matsuyama, dan masih ada beberapa karakter dari franchise Captain Tsubasa yang belum diungkap.

Penasaran seperti apa game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini? Simak video trailer terbarunya berikut ini.

Sayangnya, Bandai Namco belum secara detail mengungkap tanggal rilis game sepak bola Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan