Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 23 Januari 2020 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Seorang pria dengan akun @yordancdr baru-baru ini menjadi topik panas usai viral. Dalam salah satu unggahannya, pria ini mengunggah sebuah foto dan mengaku telah menghabiskan total biaya pacaran Rp 30 juta selama satu tahun.

Unggahannya ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh salah satu netizen dengan akun @kindtod pada Senin (20/1/2020) lalu. Usai viral di Twitter, unggahan pria ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dalam unggahannya tersebut, pria ini mengunggah caption mengenai akumulasi biaya pacaran dirinya bersama sang kekasih selama satu tahun yaitu sepanjang tahun 2019 lalu.

Terlepas dari benar atau tidak, pria ini mengaku telah menghabiskan uang Rp 30 juta untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

"Total biaya pacaran tahun 2019 sudah hampir Rp 30 juta, itu baru pacaran" tulis caption dalam unggahan @yordancdr.

Total biaya pacaran selama satu tahun. (instagram/yordancdr)

Langsung saja, unggahan ini dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Banyak yang lalu menyebut bahwa pria ini begitu sombong dan memamerkan hal tersebut.

"Ni bocah halu gua rasa" tulis netizen dengan akun @friska_syabila.

"Pacaran pakai buku kas yak jadi lu hitungin HAHAHAHA" komentar pemilik akun @renny_fe.

Total biaya pacaran selama satu tahun. (instagram/yordancdr)

"Mohon maaf ya coba mikir kayak apa susahnya cari uang. Daripada uang Rp 30 juta yang katanya dihambur-hamburin buat pacaran mending ditabung siapa ada keperluan mendesak. Nggak selamanya hidupmu ditanggung orangtuamu, sekali-kali lah jadi anak yang berguna buat orangtua bangga" ungkap netizen dengan akun @wulan.dari_w.d.

Mendapat berbagai komentar dari netizen sesaat setelah unggahannya viral, postingan foto pria yang pamer total biaya pacaran selama setahun ini sudah mendapat 1.562 likes dan 1.571 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz