Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 27 Januari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video saat pengendara motor ditegur karena tidak pakai helm baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Siapa sangka jika ending video ini justru bikin siapa saja senyum-senyum sendiri melihatnya.

Video pengendara motor yang ditegur ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @penelovve di Twitter pada Jumat (24/1/2020) lalu.

Nampak dalam video CCTV di salah satu lampu merah Kota Bogor ini seorang pria yang asik berboncengan dengan rekannya yang duduk menyamping sambil memeluk erat si pengendara motor.

Pria ini mendapat teguran keras dari petugas CCTV tersebut agar dirinya segera memakai helm demi keselamatan lalulintas. Patuh pada petugas tersebut, pria ini lalu turun dari motor temannya dan berlalu pergi.

Siapa sangka jika setelah beberapa menit, pria ini kembali memeluk erat si pengendara motor, kali ini dirinya sudah mengenakan helm sesuai arahan petugas. Dirinya lalu tersenyum ke arah kamera seolah memamerkan helm yang ia kenakan.

Pengendara motor ditegur karena tidak pakai helm. (twitter/penelovve)

"Terima kasih buat masnya yang berbaju hitam, sudah mengenakan helm," ucap petugas tersebut pada pengendara motor ini.

Menjadi viral di Twitter, siapa saja sukses dibuat senyum-senyum sendiri dengan video pria yang ditegur karena tidak pakai helm.

"Thankyou, made my day banget" tulis netizen dengan akun @fiuhfiuh.

Pengendara motor ditegur karena tidak pakai helm. (twitter/penelovve)

"Kok mereka gumush gitu sih, kenceng amat meluknyaa" balas pemilik akun @niellahrrsty.

"Gemesh banget dia sampe ngambil helm wkwk" komentar akun @kuebronism.

"Pecaaah banget sih masnya uwu" ungkap akun @Rzmdha.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pengendara motor yang ditegur karena tidak pakai helm ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 820 ribu kali dan mendapat berbagai komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Link CCTV Jogja, Pantau Kondisinya secara Live Dari Jarak Jauh