Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Januari 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adegan sinetron Indonesia beberapa kali memang membuat siapa saja berpikir keras melihatnya. Baru-baru ini, sebuah adegan sinetron yang diedit kocak disebut netizen sebagai azab pengguna TikTok. Sepakat nggak?

Video penggalan adegan sinetron tersebut diunggah oleh akun @BukanLvl2 dan menjadi viral di Twitter pada Senin (27/1/2020) lalu.

"Azab buat orang yang ketagihan TikTok" tulis netizen ini dalam unggahannya.

Bersama dengan cuitan ini, nampak penggalan sinetron Indonesia dengan adegan saat beberapa orang tengah mengantar jenazah seseorang yang telah dibalut dengan kain kafan.

Sayangnya, dalam perjalanan pengantaran jenazah ini, gerobak yang digunakan mendadak ditabrak oleh sebuah mobil. Jenazah tersebut lalu terhempas dalam jarak yang cukup jauh.

Adegan sinetron jadi azab pengguna TikTok. (twitter/BukanLvl2)

Saat mencari jenazah tersebut, warga dibuat terkejut mengetahui bahwa jenazah ini terhempas jauh hingga kemudian muncul sebuah hantu pocong yang asik bergoyang TikTok.

Tentu saja, video ini tidak sepenuhnya merupakan bagian dari sinetron Indonesia, bagian pocong yang asik bergoyang TikTok ini telah diedit oleh pengunggah video tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai adegan sinetron yang jadi azab pengguna TikTok ini telah mendapat berbagai komentar netizen.

Adegan sinetron jadi azab pengguna TikTok. (twitter/BukanLvl2)

"Bang*** ngakak koplok gemeter dengkul gua" tulis netizen dengan akun @Masbob_.

"Mohon maaf ini aku ngakak bangeeet" komentar pemilik akun @Nisanindita_.

"Gak gitu lah tolong" balas netizen dengan akun @Shelvinanaa.

"Masih pagi an*** gamau ngakak sendiri" ungkap akun @jilanfakhriyyah.

Unggahan adegan sinetron yang jadi azab pengguna TikTok ini sudah ditonton sebanyak 43 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.000 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya