Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Januari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video akun @ngatauahmaless belum lama ini menjadi viral di Twitter dan sukses bikin netizen terkejut. Bagaimana tidak membuat terkejut, video wawancara tersebut mendadak memperlihatkan sebuah penampakan.

Video penampakan di wawancara ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun tersebut pada Senin (27/1/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengunggah video berdurasi 19 detik saat sebuah wawancara tengah dilakukan.

Saat sedang menjelaskan dengan serius mengenai acara yang tengah berlangsung, video wawancara ini mendadak memperlihatkan sebuah penampakan yang cukup mengejutkan.

Tenang, bukan penampakan hantu, penampakan dari video wawancara ini hanyalah seorang anak kecil yang dibuat kepo dengan wawancara yang tengah berlangsung.

Penampakan di video wawancara. (twitter/ngatauahmaless)

Dengan penuh rasa penasaran dan tingkah polosnya, anak kecil ini melangkah ke depan kamera sambil menatap lurus sebelum kemudian pergi menjauh dari lokasi tersebut.

"Anak siapa sih itu an***, ngakak banget sepupu aku ngirim video ini katanya pas dia lagi lomba paskib" tulis cuitan akun @ngatauahmales.

Viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang dibuat gemas dengan aksi penampakan yang dilakukan anak kecil ini.

"Apakah dia Dora real life?" tulis netizen dengan akun @Mehanse yang setuju jika anak kecil ini mirip dengan sosok kartun Dora.

"Komuknya galak bener adenya wkwk" komentar pemilik akun @aquacgv.

"Anak siapa sih itu woy" ungkap akun @angg_aaaaaaaaa.

"Dek, aku ga berhenti ketawa" balas netizen dengan akun @ssugarrrrr.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penampakan di video wawancara yang bikin terkejut ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 194 ribu kali dan mendapat 9 ribu retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?