Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 30 Januari 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik channel YouTube ImJayStation dengan lebih dari 5 juta Subscriber mendapatkan hujatan dan sindiran setelah YouTuber itu berpura-pura bahwa pacarnya meninggal.

YouTuber yang populer disebut dengan JayStation ini akhirnya merasa menyesal karena telah menangis dan berpura-pura bahwa sang kekasih telah meninggal.

Pria bernama asli Jason Ethier itu mengunggah sebuah video yang menampakkan bahwa dirinya menangis terisak-isak karena kekasihnya yang bernama Alexia Marano meninggal.

Banyak netizen yang menduga bahwa hal tersebut dilakukan demi mendapatkan lebih banyak Subscriber di channel YouTube lain milik mereka.

Sebelumnya, Jason Ethier dan sang kekasih yang bernama Alexia Marano mempunyai akun YouTube bersama yang diberi nama Dream Team.

Video JayStation saat berbohong bahwa pacarnya meninggal. (Youtube/ ImJayStation)

Channel itu belum cukup terkenal karena masih mempunyai 335 ribu Subscriber.

Dalam video yang kini dihapus oleh JayStation, ia menceritakan dengan wajah bersedih bahwa sang kekasih telah meninggal dunia ditabrak mobil.

"Aku tidak pernah ingin membuat video seperti ini sebelumnya, tapi tadi malam, kami kehilangan Alexia karena pengemudi mabuk. Dia sedang dalam perjalanan untuk mengambil sesuatu untuk video yang kami buat di saluran kedua kami, Dream Team. Dia tertabrak, kawan. Dia meninggal. Maaf sudah menangis. Aku tahu kalian akan mengejekku karena menangis. Dia pergi terlalu cepat," kata JayStation.

Channel YouTube Dream Team yang saat ini sudah terhapus sebagian besar videonya. (YouTube/ Dream Team)

YouTuber tersebut juga mengunggah serangkaian video lainya yang kini sudah dihapus di mana ia melakukan Ouija Board Challenge.

Itu merupakan sebuah tantangan yang dipercaya bisa menghubungkan pesan antara orang yang sudah mati kepada orang yang ada di dunia.

Dikutip dari UNILAD, beberapa hari kemudian, JayStation menghapus tiga video tentang kematian pacarnya sebelum mengakui semuanya itu bohong dan Alexia benar-benar hidup.

JayStation menceritakan bahwa hubungan dia dengan Alexia sudah berakhir dan kini ia menghadapi tuntutan hukum. (YouTube/ Dream Team)

Dia mengatakan Alexia baik-baik saja dan menyiratkan dia bahkan terlibat dalam produksi video.

Kisahnya juga makin gelap karena hubungan dia dengan Alexia justru berubah semakin buruk.

Alexia telah menghapus semua pesan, foto, dan video yang merekam momen kebersaman JayStation dengannya.

JayStation mengunggah video terbaru dan menjelaskan bahwa dirinya menyesal telah memalsukan kematian sang kekasih.

YouTuber itu mengatakan dia mencoba untuk memanggil pacarnya 'jutaan' kali, sebelum menerima ketukan di pintu dari seorang petugas polisi yang mengatakan ada surat perintah untuk penangkapannya.

JayStation dituduh melakukan penyerangan dengan senjata kepada Alexia.

"Aku tidak pernah memukul wanita seumur hidupku, apalagi menyerangnya dengan senjata. Sekarang seluruh hidupku hancur," sesal JayStation.

Setelah menghadapi tuntutan dan terancam dipenjara, JayStation kini menjadi sasaran bully serta sindiran dari netizen dan juga YouTuber lain.

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular