Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Januari 2020 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat grup duo T2 yang terdiri dari Tiwi dan Tika? Grup jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) ini sempat populer di Tanah Air pada 2007.

Tembang berjudul 'OK', kala itu mampu menjadi hits dan diputar di hampir seluruh stasiun radio dan stasiun televisi swasta nasional.

Dengan bermodal musik yang renyah serta lirik yang menggambarkan kisah percintaan khas anak muda banget, nama T2 melejit berkat lagu itu.

Lebih dari satu dekade, eksistensi duo T2 memang dipertanyakan, tak ada lagi karya baru mereka yang muncul di media musik mainstream.

Namun, tiba-tiba netizen dibikin ingat lagi dengan lagu legendaris tersebut berkat sebuah unggahan viral di media sosial.

Plat nomor mobil yang bikin auto karaoke.[Twitter/Motherofdogz]

Dalam unggahan aslinya, si pengunggah memang sama sekali tak membahas tentang lagu milik duo T2 itu, namun isi balasan tweet tersebut banyak yang dari Indonesia.

Mereka pun auto menyanyikan lagu 'OK' tersebut karena memang nyambung dalam lirik lagu yang berbunyi, 'Aaaa.. Ok', persis seperti di plat nomor mobil tersebut.

"Cukup 1 jawaban...cukup 1 jawabaann... Fix ane dah tua aowkwk," tulis @renday_Inop.

"aku bingung sendiri melihatmu begini kau buat aku jadi puzing," sambung

BACA SELANJUTNYA

Kode Cheat GTA PS2 Mobil Monster, Player San Andreas Wajib Tahu