Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Januari 2020 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat sosok Prabowo Mondardo atau lebih dikenal Bowo Alpenliebe  alias Bowo TikTok yang sempat ramai? Kini sosoknya kembali jadi sorotan.

Seiring dengan naiknya popularitas aplikasi TikTok, sosok Bowo Alpenliebe yang sempat viral di awal 2018 kembali jadi sorotan.

Kemunculannya pun sempat menimbulkan pro kontra, terutama saat diadakannya acara Meet and Greet dengan tiket seharga Rp 100 ribuan.

Kini dua tahun berlalu, Bowo kembali trending karena aplikasi TikTok makin marak dimainkan, termasuk kalangan selebriti.

Ngomongin Bowo Tik Tok, ternyata dia doyan berpose di atas kendaraan lho. Di akun Instagram @prabowomondardo, tampak Bowo berpose di atas motor sport dan matik.

Namun buat kalian pecinta roda dua, pasti bakal salah fokus dengan ban motor yang dipakainya.

Yups, ban motor cacing tampak disematkan di motor yang ditunggangi Bowo. Padahal, ban berukuran kecil ini bisa menjadi penyebab kecelakaan.

Tak cuma pose di atas motor yang menggunakan ban cacing, Bowo juga suka foto dengan motor sport.

Tampak Yamaha R15 berkelir hitam ditunggangi Bowo di akun Instagram-nya. Menurut kalian, cocokan mana nih naik motor sport yang standar atau ban cacing?

Bowo TikTok. (Instagram/ prabowomonndardo).

Itulah sosok Bowo TikTok alias Bowo Alpenliebe yang kembali jadi sorotan netizen. Ternyata kini gemar foto bareng sepeda motor. (Suara.com/Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya