Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Februari 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dengan akun @ditelanjangi dibuat terkejut usai mendengar suara misterius di toilet yang muncul dari exhaust fan. Sebagai bukti, pria ini mengunggah video agar followers-nya tahu mengenai bunyi misterius tersebut.

Cuitan dan unggahan pria ini mengenai suara misterius di toilet menjadi viral di Twitter usai diunggah @ditelanjangi pada Kamis (30/1/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 7 detik tersebut, pria ini merekam exhaust fan yang ada di toiletnya. Dirinya mengaku dibuat kaget mendengar suara tidak biasa tersebut.

Terdengar dari video berdurasi 7 detik tersebut bunyi yang cukup membuat siapa saja pasti terkejut mendengarnya. Rupanya, suara ini berasal dari bunyi fan exhaust yang rusak.

Karena mengeluarkan suara yang tidak biasa, pria ini lalu menyebut bahwa bunyi tersebut sama dengan suara 18 kuntilanak yang menertawainya.

Suara misterius di toilet. (twitter/ditelanjangi)

"Jantung gua nyaris mbledos an**** kaget luar biasa. Malam jumat mau mandi, blower exhaust kamar mandi gua ngelag/ngehang suaranya kaya lagi diketawain kuntilanak 18 biji" tulis @ditelanjangi dalam cuitannya.

Dibuat ketakutan dengan bunyi exhaust fan yang rusak ini, pria tersebut lalu membaca ayat kursi. Lucunya, saat pria ini mulai membacakan ayat kursi, exhaust fan ini kembali mengeluarkan suara mengerikan tadi.

Menjadi viral di Twitter, video mengenai pria yang dikejutkan dengan suara misterius di toilet ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang ikut dibuat ngakak dengan aksinya.

Suara misterius di toilet. (twitter/ditelanjangi)

"Tolong gue ga berhenti ngakak" tulis netizen dengan akun @itahyningtyas.

"Wkwkwk nj** kalau gue jadi lu sih auto ngibrit sebodo teuing" komentar pemilik akun @littleazura.

"Kek suara kuntilanak ketawa sambil ngerap" balas akun @OoRionnnnn.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang dikejutkan dengan suara misterius di toilet ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 676 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 21 ribu retweets. Pernah mengalami hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak