Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Februari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok seorang pengemudi ojek online  cewek atau driver ojol cantik mencuri perhatian netizen di media sosial karena disebut-sebut mirip dengan Chef Renata. 

Di antara ribuan driver ojol tersebut, terdapat beragam jenis orang dengan berbagai tingkat pendidikan, bahkan sarjana pun ada.

Tak hanya itu, di beberapa kasus terdapat driver-driver ojol yang punya paras menawan yang bahkan dibilang mirip pesohor Tanah Air.

Sebagai contoh, ada ojol yang menjadi viral di media sosial karena mirip Shah Rukh Khan, ada pula yang viral karena berparas mirip Pasha 'Ungu'.

Terbaru, seorang warganet mengunggah foto seorang driver ojol cantik, yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram DramaOjol.id.

"Chef Renata Is That You (Chef Renata apakah ini dirimu?)," begitu caption yang ditulis yang viral di media sosial.

Driver ojol yang terbiasa mengambil rute jarak jauh tersebut ternyata bernama Yolanda. Adalah akun Twitter @go_lerr yang mengunggah fotonya sedang makan.

Driver ojol cantik, mirip Chef Renata?

Dari samping, mitra GoJek tersebut memang memiliki perawakan dan kulit yang putih layaknya Chef Renata. Sekelebatan, driver ojol cantik ini memang bak kembaran juri Master Chef itu.

Lalu bagaimana dengan tanggapan warganet lain yang mem-follow akun Instagram DramaOjol.id?

"Becandaa aja lu min," tulis Lisaasaari menanggapi.

"Apaansi, beda jauh," sanggah PerdanaRicardo,

Itulah sosok driver ojol cantik yang viral di media sosial. Bagaimana menurutmu, mirip Chef Renata juri Master Chef nggak nih? (Suara.com/ Angga Roni Priambodo).

BACA SELANJUTNYA

Jefri Nichol Minta Dibacain Maps Saat Jadi Driver Ojol, Netizen: Males, Bintang Satu