Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 02 Februari 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang driver ojol baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @dramaojol.id. Disebut-sebut punya wajah mirip Chef Renatta di Masterchef Indonesia, netizen dibuat kepo dengan akun Instagram driver ojol ini.

Unggahan potret driver ojol cantik ini diunggah @dramaojol.id pada Rabu (29/1/2020) lalu hingga menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Chef Renatta, is that you?'' tulis akun @dramaojol.id dalam caption Instagram-nya.

Potretnya pertama kali viral di Twitter usai diunggah @Go_Lerr yang menjelaskan sedikit mengenai sosok driver ojol ini.

Nampak dalam potret yang diunggah, si driver ojol yang disebut punya wajah mirip Chef Renatta ini tengah asik menikmati makanan yang ia pesan.

Driver ojol dengan wajah mirip Chef Renatta. (instagram/dramaojol.id)

Menurut cuitan akun tersebut, sosok driver ojol ini merupakan spesialis Go-Kilat yang bertugas mengantar kiriman paket dalam waktu satu hari. Cukup tangguh, driver ojol ini bahkan pernah mengantarkan paket dari Jelambar ke Bekasi.

''Ni bang, namanya Kak Yolanda, pemain Go-Kilat bolak-balik Jelambar-Bekasi bahkan pernah sampai Jonggol. Gokil, salut gue denger cerita dia. Nggak kalah cantik dah sama tukang tahu yang viral itu'' tulis cuitan akun tersebut.

Sesaat setelah viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang disebut mirip Chef Renatta ini lalu memicu berbagai komentar netizen yang dibuat kepo dengan akun Instagram driver ojol ini.

Driver ojol dengan wajah mirip Chef Renatta. (instagram/queen.galaxy217)

''Posting tanpa sertakan Instagram termasuk dalam pembohongan publik'' tulis akun @d_a_p_16.

Dengan kemampuan netizen, akun Instagram sosok driver ojol yang disebut punya wajah mirip Chef Renatta ini lalu ditemukan dengan akun @queen.galaxy217.

''Nih bang monggo dikepoin @queen.galaxy217 jangan dimodusin ya bang, ntar ane masukin tas Go-Send kalau dimodusin'' balas akun @blazblue7.

Tidak diketahui apa yang membuat driver ojol satu ini disebut mirip dengan Chef Renatta. Pasalnya, foto yang diunggah tidak menunjukan wajah driver ojol ini secara jelas.

Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol dengan wajah mirip Chef Renatta ini sudah mendapat 33.600 likes dan 491 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini