Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 02 Februari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok saat dua orang gadis memamerkan sekolah mewah dan megah menjadi viral di Instagram belum lama ini usai diunggah akun @makassar_iinfo. Langsung saja unggahan ini membuar netizen iri melihatnya.

Unggahan video TikTok pamer sekolah mewah ini diunggah @makassar_iinfo pada Sabtu (1/2/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Challenge baru, perlihatkan mana sekolahmu" tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo.

Aksi pamer sekolah mewah ini rupanya menjadi challenge sendiri yang kini begitu marak seiring dengan kepopuleran aplikasi video TikTok.

Dalam video tersebut, beberapa siswa akan memamerkan sekolah mewah masing-masing dengan fasilitas-fasilitas yang membuat siapa saja iri.

Pengguna TikTok pamer sekolah mewah. (instagram/makassar_iinfo)

Video pertama memperlihatkan sebuah sekolah mewah dengan gedung megah layaknya istana. Belum lagi, sekolah ini memiliki fasilitas yang cukup memanjakan siswa dan siswinya.

Sedangkan di video lainnya, nampak siswi-siswi yang memamerkan ruangan kelasnya dengan AC, karpet, loker, serta kantin online.

Di video lainnya, terlihat siswi-siswi yang memamerkan sekolah mewah mereka yang menyediakan kebun binatang mini, vending machine, hingga lapangan olahraga yang luas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi pengguna TikTok pamer sekolah mewah ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

"Mereka tidak norak, cuma kalian yang iri" tulis netizen dengan akun @congkanggg.

"Tolong yang di Harvard, bungkam mereka" komentar pemilik akun @melanoxmars.

"Di sekolahnya pasti ndak ada eceng gondoknya di belakang sama rawa-rawa yang ada biawaknya" balas akun @saya_fian.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pengguna TikTok yang pamer sekolah mewah ini sudah mendapat 32 ribu likes dan ratusan komentar netizen. Mau ikut pamer juga nggak?

BACA SELANJUTNYA

Joget TikTok, Amanda Manopo dan Arya Saloka Kompak Pakai Lagu Viral Ini