Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 03 Februari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak perempuan tertua Bill Gates, Jennifer mengumumkan pertunangnya dengan kekasihnya Nayel Nassar melalui Instagram.

Perempuan kelahiran 26 April 23 tahun yang lalu ini dikenal sebagai penunggang kuda, bahkan tunangannya juga seorang penunggang kuda.

Dilansir dari laman Business Insider, Nayel Nassar merupakan pria Mesir dan Amerika yang lahir di Chicago ini merupakan penunggan kuda profesional lulusan Stanford.

Lamaran putri pemilik Mocrosoft, Jennifer Katharine Gates tersebut berlangsung di tempat wisata ski yang romantis.

Dalam unggahannya ia menuliskan ''Nayel Nassar, kamu benar-benar menyadarkan saya pada akhir pekan terakhir ini dan mengejutkan di lokasi yang palig berarti di salah satu dari banyak tempat passion hidup kita yang sama'' tulisnya di Instagram.

Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)

Pasa bulan Oktober lalu, Nassar membantu Mesir lolos ke Tokyo 2020 kualifikasi berkuda Olimpiade Mesir pertama dalam 60 tahun.

Nayel Nassar bahkan telah menggeluti olahraga ini sejak umur 10 tahun dan memiliki pujian di sejumlah kompetisi terkenal, termasuk Longines FEI Jumping World World Cup.

Tunangan putri Bill Gates ini merupakan putra dari orangtua yang memiliki firma srsitektur dan desain.

Dilaporkan juga, Nayel Nassar fasih berbahasa Inggris, Arab dan Prancis.

Ia menghabiskan banyak tahun formatifnya di Kuwait dan pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2009 dan lulus di Stanford pada 2013.

Usai mengunggah kabar gembira di Instagram, Jennifer Gates dan Nayel Nassar mendapatkan banyak harapan baik, termasuk komentar Bill dan Melinda Gates.

BACA SELANJUTNYA

Bukan iPhone, Bill Gates Pilih HP Android Terbaru dari Samsung