Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 13:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial sosok Yuan Herong, seorang dokter cantik asal China. Siapa sangka ia juga ikut berjuang dalam menghadapi virus corona.

Sebelumnya, netizen menyebut sosok dokter cantik ini sebagai dokter berwajah malaikat berutuh iblis. Julukan bukan tanpa alasan.

Hal ini karena sosok Yuan Herong yang berwajah imut ini memiliki tubuh berotot dan kekar. Tubuhnya kekar bak binaragawan.

Ia juga kerap memamerkan otot-otot kekar dalam tubuhnya. Bahkan sixpack dan lengan berotot seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Namun dalam postingan di Instagram belum lama ini, Yuan Herong juga membagikan pekerjaannya sebagai dokter di China.

Sebagai dokter, ia ikut berjuang menghadapi wabah virus corona yang sedang merebak di China. Dokter cantik ini membagikan kisahnya di Instagram.

"I'm a doctor. must on the front line. Do my best to help the epidemic [Saya seorang dokter. harus di garis depan. Lakukan yang terbaik untuk membantu epidemi ini]" tulisnya di Instagram.

Dokter cantik Yuan Herong ikut dalam penanganan virus corona. (Instagram/ yuanherong1229)

Yuan Herong juga membagikan sejumlah informasi mengenai penanganan virus corona di China melalui akun Instagram miliknya.

Ia sempat mempostingkan foto dirinya bersama petugas medis lainnya sedang mengumpulkan semangat untuk menghadapi virus corona.

Tak hanya itu, ia juga curhat soal persoalan diet yang sedang dijalaninya untuk kompetisi bodybuilding. Diet yang dijalani sempat terganggu.

Dokter cantik Yuan Herong ikut dalam penanganan virus corona. (Instagram/ yuanherong1229)

Seperti diberitakan sebelumnya, merebaknya virus corona di China telah mengkhawatirkan sejumlah pihak. Dan telah menelan banyak korban jiwa.

Bahkan WHO telah memberikan status darurat global untuk virus corona. Bukan cuma China, namun berbagai negara ikut melawan penyebaran virus corona.

Termasuk dokter cantik Yuan Herong yang ikut terjun dalam penanganan virus corona tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sanksi AS Tidak Banyak Berdampak pada Industri Semikonduktor di China