Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 18:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat wisuda, banyak yang mendapatkan bingkisan dari kerabat. Dari bunga, hingga kado menarik lainnya. Namun berbeda dengan cewek satu ini.

Seperti dalam postingan yang viral di media sosial, seorang cewek disebutkan mendapatkan hadiah saham saat wisuda di kampusnya.

Dipostingkan akun Instagram @ngertisaham (3/2/2020), menampilkan sosok seorang cewek dengan toga usai wisuda di sebuah universitas ternama.

"Wisuda dikasi bunga sudah ketinggalan zaman, sekarang saatnya Wisuda dikasihnya hadiah Saham oleh yg terkasih," tulis @ngertisaham.

Diceritakan dalam postingan yang viral di media sosial, wanita bernama Linda tersebut mendapatkan hadiah saham dari Cervin Chaniago kekasihnya.

Dapat hadiah saham saat wisuda. (Instagram/ ngertisaham)

"Dari dulu kayak udah komitmen untuk ngasih gift yang berguna dan ga cuma untuk sekali pakai aja, Ketika sudah mau wisuda, sempat bercanda mengenai gift berupa bouquet uang, seketika aja becanda daripada bouquet uang mendingan top up buat beli reksadana (masih invest di reksadana untuk si doi)." ungkap Cervin Chaniago.

"Gatau angin darimana, tiba-tiba terpikirkan untuk ngasih beberapa lot saham ULTJ awalnya. Berhubung doi juga owner OL Shop, jadi kepikiran EKAD tanya-tanya sama @ngertisaham dan doi juga sepakat untuk menjadikan saham sebagai gift untuk wisuda. Semoga kelak hadiah saham menjadi tren, baik untuk wisuda ataupun hal lainnya." ungkapnyanya.

Sontak postingan hadiah saham saat wisuda ini viral di media sosial setelah jadi sorotan netizen. Tak ketinggalan ramai mendapatkan banyak komentar.

"Kalo buat mahar nikah ya bolehlah, tapi kalo masih pacaran gua malah mikir-mikir kasih pacar saham," komentar @septiansyah_cepi.

"Insyaallah mau gue buat mahar deh besok," kata @adityaherdian01 terinspirasi.

Itulah hadiah saham untuk wisuda yang viral di media sosial. Apakah kamu mau ikut-ikutan bagikan hadiah serupa?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral