Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 05 Februari 2020 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber sekaligus presenter Allan Wangsa, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut diungkapkan pada unggahan terbaru akun @lambeturah_official di Instagram yang merepost unggahan sahabat Allan Wangsa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya Allah kaget nggak nyangka maak @allanwangsa. Semoga amal ibadah mu diterima sama Allah," demikian bunyi postingan yang diunggah.

"Sudah nggak sakit lagi sekarang yah mak. Kamu orang baik. Allah lebih sayang sama kamu. Nggak ada teman sahur lagi mak. Puasa kemarin kita sahur bareng terus," sambungnya lagi.

Allan Wangsa [Instagram/@allanwangsa]

Tidak menunggu lama, postingan terakhir Allan Wangsa di Instagram langsung diserbu ucapan belasungkawa. Banyak rekan  selebritis yang menyangka kalau lelaki tersebut meninggal dunia.

"KAKKKK ALLAN!!!!! Nggak percayaaaa. Huaaaa, semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu Orang baik tercerdas terkreatif tertulus yang pernah Cherly temui! Hikss, kirain besok kita ketemu di premiere kak!" kata Cherly Juno di kolom komentar.

"Rest in love my dear," tambah Tyas Mirasih.

"OMG nggak percaya, rest in love Allan," timpal Sarwendah.

Allan Wangsa memiliki channel Syahdu And Luxury di Youtube dengan lebih dari 40 ribu subscribers, selain itu, ia juga menjadi presenter utama di channel Space# di YouTube pada segmen meja gunjing. (Suara.com/Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Siapa YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023, Bukan Raffi Ahmad