Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Februari 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang pria sedang santai di pantai menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @awkeras beberapa waktu yang lalu. Sesaat setelah menjadi viral, banyak netizen yang menyebut jika Nyi Roro Kidul bisa dibuat menangis usai melihat aksi pria ini.

Diunggah di akun @awkeras pada Selasa (4/2/2020), unggahan mengenai pria yang asik duduk di tepi pantai ini menjadi viral di Twitter.

Nampak dalam video berdurasi 28 detik tersebut, seorang pria dengan begitu santai menikmati waktunya. Sambil duduk di sebuah jembatan kayu, pria ini asik minum sambil sama sekali tidak terganggu dengan ombak yang bertubi-tubi menghantamnya.

Dibuat semakin mendayu-dayu, video ini diedit dengan menggunakan backsound Fourtwnty berjudul ''Aku Tenang''. Tanpa risih dan begitu menikmati waktunya, pria ini asik menikmati minuman di tangannya.

Karena terlalu santai menikmati harinya di tepi pantai, banyak netizen yang menyebut jika sosok Nyi Roro Kidul bisa dibuat menangis saat melihat pria yang asik santai ini.

Pria santai di pantai. (twitter/awkeras)

''Nyi Roro Kidul nangis melihat ini'' tulis akun @awkeras dalam cuitannya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat pria ini nekat santai sambil tubuhnya dihantam ombak di tepi pantai.

Karena terlalu santai, pria ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang dibuat heran dengan aksi pria ini yang asik menikmati harinya.

''Mencoba chill dengan Nyi Roro Kidul'' balas netizen dengan akun @uratbetis.

Pria santai di pantai. (twitter/awkeras)

''Meninggal dengan keadaan menjadi anak senja'' komentar akun @njaeeeeeeee.

''Santuy banget hidup lu dah ga paham gue'' ungkap pemilik akun @Noercity4.

''Woyy itu laut bukan kolam renang bapak lu, nyante amat dah'' tulis @letssaymyname.

Hingga artikel ini dibuat, video pria yang duduk santai ini sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali dan mendapat 403 retweets serta lebih dari 1.200 likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?