Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Februari 2020 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyiar radio kondang, Gofar Hilman belum lama ini dibuat heran dengan iklan mobil temuannya. Ia pun membagikan temuan ini ke media sosial.

Seperti diketahui, kini banyak yang menjual mobil dan kendaraan lainnya melalui internet. Termasuk iklan jual mobil yang satu ini.

Semenjak dibagikan Gofar Hilman di akun Twitter @pergijauh, iklan mobil ini jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh Gofar Hilman melalui akun Twitternya @pergijauh (4/2/2020), ia membangikan potret iklan mobil tersebut sambil memberikan komentar kocak.

Namun ada bagian yang bikin salah fokus pada iklan mobil tersebut. Apa kira-kira? Simak video di bawah ini.

Dalam video tersebut, Gofar Hilman dibuat salah fokus dengan potret dari pemilik mobil yang dijual tersebut.

Salah fokus tersebut disebabkan muka penjual yang selalu muncul di dekat mobil yanng dijual. Motifnya pun bikin penasaran.

"Jadi begini pak, kan ente jual mobil. Slide pertama okelah ada foto loe, slide kedua ada foto loe lagi, slide ketiga ada lagi, pertanyaaanya kenapa nih?" ujarnya dalam video tersebut sambil terkekeh.

Akibat pertanyaan tersebut, sederet tebakan kocak dari warganet pun bermunculan. Beberapa berujar bahwa potret wajah merupakan tanda bahwa mobil tersebut benar ada dan bukan barang fiktif.

"biar 100 persen tidak menipu makanya hrs ada embel-embel selfienya." ujar @L0VELYB0II.

"Beli mobil gratis bapak bapaknya payyy" celetuk @MauludiAlba.

"sengaja diwatermark muka si bapak, biar gak di colong fotonya" canda  @A__kkewcoa.

Iklan mobil yang bikin Gofar Hilman salah fokus (Twitter/ pergijauh)

Bagi yang penasaran, mobil yang dijual tersebut berjenis Honda Odissey tahun 2018. Mobil tersebut dijual seharga sekitar Rp 560 jutaan.

Itulah iklan mobil yang bikin Gofar Hilman dan netizen salah fokus. Saking ramainya, sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk