Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual gudeg Jogja boleh saja didominasi oleh ibu-ibu bahkan mereka yang telah lanjut usia. Berbeda dengan penjual gudeg satu ini, tampil sangat hits.

Salah satu penjual gudeg Jogja tersebut adalah Mbak Pirang. Keunikan Mbak Pirang membuatnya direkomendasikan akun @javafoodie_ lewat Twitter.

Berbeda dengan penjual gudeg biasa, Mbak Pirang rupanya memiliki keunikan karena senantiasa berpenampilan fashionable alias modis abis.

"Bakul gudeg favoritku, Mbak Pirang namanya, tiap bulan ganti warna rambutnya! Outfit andalannya sepatu Converse, kaos Pull & Bear. Cuma hari ini lagi pakai Ventella, mau sepatu Compass susah dapetnya," tulis keterangan akun @javafoodie_.

Sosoknya pun jadi sorotan netizen yang penasaran seperti apa penjual gudeg Jogja dengan dandanan modis kekinian ini.

Gudeg Mbak Pirang (twitter.com/javafoodie_)

Mbak Pirang sendiri diketahui menjual gudeg basah yang tiap porsinya berisi bubur, gudeg nangka, lauk pauk, krecek, dan kuah areh.

Gudeg ini juga diklaim tidak semanis gudeg Jogja yang biasanya. Jadi, gudeg Mbak Pirang dinilai cocok bagi wisatawan yang tidak terlalu menyukai rasa manis.

Gudeg Mbak Pirang diketahui berjualan di Jl. Babarsari setiap pukul 06.00 - 08.00 WIB, tepatnya di dekat King Ali Store. Pada siang hari, gudeg Mbak Pirang akan pindah berjualan di dekat GOR Klebengan.

Sementara bagi Anda yang ingin menikmati gudeg kala malam, Mbak Pirang bisa ditemukan di Batas Kota Jl. Magelang mulai pukul 21.00 - 01.00 WIB.

Itulah sosok penjual gudeg Jogja yang ngehits banget dengan dandanannya. Berminat mencicipi gudeg dari penjual yang viral di media sosial ini? (Guideku.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Situs Buat Pantau CCTV Lalu Lintas Jogja selama Mudik Lebaran 2023