Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Februari 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai penikmat film hollywood, subtitle dengan bahasa Indonesia tidak bisa dipungkiri sangat membantu. Namun, apa jadinya jika subtitle bahasa Indonesia yang disajikan di film hollywood malah ngasal. Masih bisa nikmati filmnya nggak?

Kumpulan subtitle ngasal di film hollywood ini diunggah dan menjadi viral di Instagram oleh netizen dengan akun @receh.id pada Kamis (6/2/2020) lalu.

"Tawon ganteng" tulis @receh.id dalam unggahan tersebut.

Nampak dalam unggahannya, akun ini mengunggah beberapa hasil subtitle ngasal di beberapa film hollywood.

Salah satunya datang dari film Fast and Furious yang dibintangi Vin Diesel. Mungkin maksud Vin Diesel ini bukan menendang pantat orang tersebut.

Subtitle film ngasal. (instagram/receh.id)

Hasil subtitle ngasal lainnya juga datang dari film hollywood ini. Mungkin maksud adegan ini adalah 'tost' dalam pengertian 'bersulang' bukan 'roti bakar' seperti yang ada di subtitle ini.

Subtitle film ngasal. (instagram/receh.id)

Dengan setting desa Konoha tempat Naruto dan kawan-kawan tinggal, para ninja ini sempat-sempatnya mengucapkan 'Alhamdulillah' saat tengah terlibat pertengkaran ya.

Subtitle film ngasal. (instagram/receh.id)

Karena bernama Noah, subtitle ngasal di film hollywood ini malah melakukan translate menjadi seperti ini.

Subtitle film ngasal. (instagram/receh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang menyebabkan subtitle ngasal ini terjadi dan sering kali muncul di beberapa fil hollywood.

Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan @receh.id mengenai subtitle ngasal di film hollywood ini sudah mendapat lebih dari 31 ribu likes dan 300 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Dr Romantic Season 3 Subtitle Indonesia