Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Februari 2020 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak henti-hentinya sosok Nagita Slavina jadi sorotan netizen di media sosial. Selebriti Indonesia ini memang kerap mencuri perhatian dengan berbagai aksinya.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina mendapat banyak pujian lantaran terlihat masih mau mencuci pakaian dalam sang suami saat traveling keliling dunia.

Namun, waktu itu netizen juga dibikin salah fokus. Pasalnya, Nagita Slavina tampak melakukan kegiatan tersebut di wastafel hotel.

Nah, baru-baru ini, ada hal lain yang kembali membuat netizen bertanya-tanya. Akun Instagram @style_nagitaslavina menaruh perhatian lebih pada produk skincare yang ikut tertangkap kamera saat istri Raffi Ahmad itu mencuci.

"Tapi mimin salfok sama micellar water-nya bioderma. Siapa juga, nih, yang pakai?" begitu yang tertulis dalam keterangan foto, Kamis (6/2/2020) kemarin.

Nagita Slavina cuci baju saat traveling. (Instagram/@style_nagitaslavina)

Micellar water sendiri memang termasuk produk skincare yang praktis dibawa saat traveling. Kita bisa membersihkan wajah tanpa harus repot-repot cuci muka pakai air.

Untuk apa ada produk skincare ini di saat selebriti Indonesia tersebut sedang mencuci baju di wastafel?

Hingga Jumat (7/2/2020), unggahan terkait disukai sebanyak lebih dari 1.200 kali oleh netizen. Banyak pula yang meninggalkan komentar mereka.

Akun @style_nagitaslavina menyebut bahwa harga Sensibio H2O Micellar Water keluaran Bioderma itu mencapai lebih dari Rp300 ribu. Namun, bukan harganya yang bikin netizen geger.

"Jangan bilang nyuci daleman pakai Bioderma," komentar seorang netizen.

"Wadawww," balas netizen lain yang sepertinya juga mendadak penasaran.

Wah, mungkinkah Nagita Slavina pakai micellar water sebagai ganti sabun cuci baju? Barangkali cuma kebetulan saja lagi ditaruh di wastafel juga, ya. (Guideku.com/ Rima Sekarani Imamun Nissa).

BACA SELANJUTNYA

Viral, Momen Nagita Slavina Gandeng Raffi Ahmad Bikin Netizen Baper