Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Februari 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada umumnya hotel berbintang akan berusaha memberikan pelayanan terbaik, termasuk kebersihan ruangan. Berbeda dengan hotel satu ini yang jadi sorotan netizen.

Baru-baru ini netizen dibuat merinding sekaligus jijik oleh penampilan sebuah hotel bintang tiga di Bandung. Alhasil hotel ini jadi viral di media sosial hingga disebut Silent Hills Remake.

Video kamar hotel bintang tiga tersebut pertama diunggah oleh akun @Orcaardilaz lewat Twitter. Lewat cuitannya, dia mengaku hendak membuat review hotel namun lekas membatalkan niatnya.

"Kemaren gue mau bikin konten review hotel di Bandung, tapi pas masuk masa begini. Padahal mau bikin konten review yang cakep, tapi takut dikunciin jigsaw," tulisnya.

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, akun @Orcaardilaz lantas menunjukkan penampakan kamar mandi hotel yang kacanya dipenuhi bercak hitam.

Penampakan kamar mandi hotel bebercak hitam di Bandung (twitter.com/Orcaardilaz)

Tak sampai di sana, bathub yang berada di kamar mandi hotel tersebut juga dipenuhi bercak-bercak kehitaman sementara gantungan selang shower tampak rusak.

Lebih lanjut lagi, netizen ini menceritakan jika hotel tersebut adalah hotel bintang tiga meski tidak menyebutkan nama.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa area kamar sama-sama memiliki kesan seram. Alhasil, rencananya untuk menginap dua malam pun dibatalkan.

Meski baru check in pukul 2 dini hari, akun @Orcaardilaz memilih untuk langsung check out lagi pada pukul 8 pagi karena merasa tidak betah.

Penampakan kamar mandi hotel bebercak hitam di Bandung (twitter.com/Orcaardilaz)

Melihat tampilan hotel bintang tiga yang membuat jijik sekaligus merinding tersebut, netizen pun ramai-ramai turut bersimpati.

Terlebih, hotel bintang tiga seharusnya mampu memberikan pelayanan yang lebih baik. Namun berbeda dengan yang viral di media sosial.

"Anjir itu bathtub bekas ternak lele apa gimana," tulis netizen.

"Saya auto pindah hotel mas, rugi nggak apa-apa deh," imbuh yang lain.

Selain itu, ada juga yang menulis bahwa penampakan kamar hotel tersebut sudah bagai latar film horor.

"Silent hills remake," kata netizen.

"Gue mending nyari tempat lain kalau isinya begini. Serem bener," komentar netizen lain.

Itulah penampakan menyeramkan hotel bintang tiga yang viral di media sosial sampai disebut Silent Hills Remake. (Guideku.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Viral 350 Siswa Gagal Study Tour dan Duit Ratusan Juta Raib, Netizen Ikut Prihatin