Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 09 Februari 2020 | 14:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai diguyur hujan lebat, beberapa kawasan di Jakarta digenangi kembali air banjir, belum lama ini beredar video seoranng driver ojol terperosok ke lubang saluran air di Jakarta. Saluran air yang cukup besar dan tak terutup tersebut tak terlihat karena digenangi air banjir. 

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video berdurasi singkat tersebut tampak banjir menggenangi jalanan hingga ke pedestrian.

"Tetap waspada saat berjalan di genangan air (banjir) bila ada lubang nggak kelihatan kan," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Sabtu (8/2/2020).

Dalam video tampak seorang pria mengenakan jaket ojol sedang berjalan di pedestrian. Ia tampak sibuk melihat layar ponsel sembari tetap berjalan.

Driver ojol terperosok karena banjir. (Twitter)

Tiba-tiba, driver ojol tersebut langsung terperosok masuk ke dalam lubang yang cukup dalam. Ternyata ada saluran air di pedestrian yang tak ditutup dan tak terlihat lantaran terendam banjir.

Pria yang merekam kejadian tersebut terkejut dan segera mematikan rekaman video untuk menolong driver ojol.

Untuk diketahui, hujan deras mengguyur ibu kota sejak Jumat (7/2/2020) malam menyebabkan Jakarta terendam banjir. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya merilis setidaknya ada 15 titik banjir yang tersebar di Jakarta. 

Unggahan driver ojol yang terperosok ke saluran air karena banjir ini viral di media sosial. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fakta Talitha Pavita, Konten Kreator yang Diduga Lecehkan Driver Ojol