Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 10 Februari 2020 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam perhelatan Academy Awards tahunan ke 92 mencatatkan sejarah baru di dunia perfilman internasional, film produksi Korea Selatan ''Parasite'' memenangkan empat penghargaan sekaligus dalam perhelatan tersebut.

Film yang disutradarai oleh Bong Joon Ho ini menjadi menyabet penghargaan Sutradara terbaik, Film berbahasa asing terbaik, Film terbaik, dan Naskah terbaik.

Saat menerima penghargaan, Bong Joon Ho yang berada di atas panggung sambil berpidato mengatakan ia sangat senang menjadi penerima pertama dengan nama baru serta memberikan penghargaan tersebut pada semua anggota kru dan pemain film Parasite.

Dikenal memiliki karakter yang unik, sutradara Bong Joon Ho ini menjadi sorotan saat dirinya mendapatkan penghargaan dan menerima piala Oscar tersebut.

Sutradara film parasite curi perhatian. (Twitter/@KatCho)

Dalam sebuah video yang diunggahn netizen di Twitter menunjukkan wajahnya yang tak percaya sambil menatap piala tersebut di tangannya.

Seakan memiliki dunia sendiri, ekspresi Bong Joon Ho di panggung sangat menggemaskan.

Seperti video yang diunggah netizen @immacrecep di Twitter ini memperlihatkan Bong Joon Ho melihat pialanya dan tak mempedulikan yang tengah pidato di atas panggung.

Sebelumnya, aksi Bong Joon Ho juga bikin netizen salfok saat menerima penghargaan di SAG Awards 2020.

Saat menerima penghargaan, pemeran film inI didampingi oleh sutradaranya Bong Joon Ho untuk menerima penghargaan.

Saat semua pemain Parasite tengah disibukkan menerima penghargaan dan diwawancarai, justru sang sutradara sibuk mendokumentasikan dengan ponsel pribadinya.

Ia sibuk mengarahkan ponselnya ke arah pemain film Parasite yang tengah menerima penghargaan sekalipun itu di atas panggung.

Aksinya ini menuai komentar dari netizen yang diunggah oleh pemilik akun @lanadeleuze di Twitter.

Entah bagaimana aksi unik Bong Joon Ho di atas panggung, film yang disutradarai ini mendapatkan banyak penghargaan di gelaran Oscar 2020, selamat untuk Parasite.

BACA SELANJUTNYA

Link Baca Sewu Dino Twitter, Diklaim Lebih Seram dari KKN di Desa Penari